Selasa 19 Apr 2022 16:29 WIB

BMH Gelar Buka Puasa Berkah Bersama Anak Yatim dan Santri Penghafal Quran di Mataram

Program Buka Puasa Berkah ini diterima oleh 200 santri dan anak yatim.

Laznas BMH Perwakilan NTB menggelar Buka Puasa Berkah bersama anak yatim dan santri di empat lokasi di Lombok, Senin (18/4).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH Perwakilan NTB menggelar Buka Puasa Berkah bersama anak yatim dan santri di empat lokasi di Lombok, Senin (18/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Program Buka Puasa Berkah  menyapa anak-anak yatim dan santri di Lombok, NTB. "Alhamdulillah hari ke-16 Ramadhan 1443 ,  BMH Perwakilan NTB menggelar Buka Puasa Berkah bersama anak yatim dan santri di empat  lokasi di Lombok," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH NTB, M  Zuhri, Senin  (18/4).

Empat lokasi itu yakni Yayasan Ibnu Mubarak Mataram, Yayasan Al Iman Hidayatulllah Mataram,  anak yatim di Kelurahan Monjok Mataram, dan di Desa Lelede, Kecamatan Kediri, Lombok Barat.

Penyaluran kali ini berupa pembagian takjil dan  paket Buka Puasa Berkah.   "Alhamdulillah program Buka Puasa Berkah di hari ke-16 Ramadhan ini diterima oleh 200 santri dan anak yatim," imbuh Zuhri dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Pengasuh dan para santri merespons baik program ini. Ustadz Iwan,  salah satu pengasuh anak yatim di lingkungan Monjok Kota Mataram sangat mengapresiasi program buka puasa berkah yang di gelar oleh BMH.

"Terima kasih kepada seluruh donatur atas partisipasi dan kepeduliannya dalam program Buka Puasa Berkah ini. Semoga Allah melimpahkan keberkahan dan Allah luaskan Rizki serta Allah ridhsi amal ibadah di bulan Ramadhan ini," tutur Ustadz Iwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement