Rabu 20 Apr 2022 09:45 WIB

BMH Sinergi dengan Mitra Hadirkan Buka Puasa Berkah Santri dan Dai di Papua

Momentum seperti ini menjadi hal yang sangat spesial bagi sebagian masyarakat Papua.

BMH menggelar Buka Puasa Berkah bersama 300 santri dan santriwati, serta 20 asatidz di Pesantren Hidayatullah Holtekamp Jayapura,  Papua, Senin (18/4).
Foto: Dok BMH
BMH menggelar Buka Puasa Berkah bersama 300 santri dan santriwati, serta 20 asatidz di Pesantren Hidayatullah Holtekamp Jayapura, Papua, Senin (18/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- BMH Perwakilan Papua terus menggiatkan kebaikan Ramadhan 1443 H. Teranyar,  BMH menggelar Buka Puasa Berkah bersama 300 santri dan santriwati, serta 20 asatidz di Pesantren Hidayatullah Holtekamp Jayapura,  Papua, Senin (18/4).

"Alhamdulillah gelaran ini rutin kita laksanakan selama bulan Ramadhan. Pada kesempatan kali ini paket buka puasa didukung oleh RM Padang Citra Bahagia Abepura dan MT. Al Fitrah Jaya Asri," terang Kepala BMH Perwakilan Papua, Sahriadi.

"Jazakumullahu khairan dan terima kasih kami sampaikan. Insya Allah pahalanya seperti pahala orang yang berpuasa itu tanpa dikurangi sedikit pun," imbuh Sahriadi seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Kegiatan ini membahagiakan para penerima manfaat, terutama anak-anak santri. “Kami sangat senang dengan adanya buka puasa bersama ini.  Karena dengan adanya kegiatan ini,  kita dapat tambahan gizi selain yang telah disediakan dari dapur pondok," ujar Amar,  salah satu santri putra.

Kegiatan ini BMH jalankan secara rutin sepanjang Ramadhan 1443 H. Terlebih di wilayah Papua, momentum seperti ini menjadi hal yang sangat spesial bagi sebagian masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement