Rabu 20 Apr 2022 13:40 WIB

Operasi Pasar Sembako Murah di Palangka Raya

Pemkot Palangka Raya menggelar operasi pasar murah selama empat hari..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menunjukkan kupon untuk membeli paket sembako pada operasi pasar sembako murah di Kelurahan Panarung, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (20/4/2022). Pemkot Palangka Raya menggelar operasi pasar murah dengan harga subsidi sebesar Rp100 ribu per paket sembako selama empat hari di sejumlah lokasi sebagai upaya membantu warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dan Lebaran. A (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar )

Warga menunjukkan kupon untuk membeli paket sembako pada operasi pasar sembako murah di Kelurahan Panarung, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (20/4/2022). Pemkot Palangka Raya menggelar operasi pasar murah dengan harga subsidi sebesar Rp100 ribu per paket sembako selama empat hari di sejumlah lokasi sebagai upaya membantu warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dan Lebaran. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKA RAYA -- Warga menunjukkan kupon untuk membeli paket sembako pada operasi pasar sembako murah di Kelurahan Panarung, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (20/4/2022).

Pemkot Palangka Raya menggelar operasi pasar murah dengan harga subsidi sebesar Rp100 ribu per paket sembako selama empat hari di sejumlah lokasi sebagai upaya membantu warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dan Lebaran. A

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement