Kamis 21 Apr 2022 12:34 WIB

Oman Air Giveaway 200 Tiket Umroh Gratis Bagi Penyandang Disabilitas

Tiket umroh gratis sebagai bentuk tanggung jawab sosial Oman Air.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Ani Nursalikah
Oman Air. Oman Air Giveaway 200 Tiket Umroh Gratis Bagi Penyandang Disabilitas
Foto: wikimedia
Oman Air. Oman Air Giveaway 200 Tiket Umroh Gratis Bagi Penyandang Disabilitas

IHRAM.CO.ID, MUSCAT -- Maskapai penerbangan Oman Air menawarkan 200 tiket gratis bagi penyandang disabilitas untuk melakukan ritual umroh selama bulan suci Ramadhan.

“Kementerian Pembangunan Sosial mengapresiasi upaya dan ikhtiar mulia Oman Air dengan menyediakan 200 tiket bagi penyandang disabilitas untuk menunaikan ibadah umroh selama bulan suci ini," ujar Kementerian Sosial dalam keterangannya, dikutip di Times of Oman, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga

Mereka menyebut hal tersebut merupakan tanggung jawab sosial Oman Air, atas keyakinannya akan pentingnya solidaritas sosial dan pengabdian masyarakat di berbagai segmennya. Di sisi lain, Kementerian Wakaf dan Urusan Agama yang diwakili oleh Komite Tetap Haji disebut melakukan pertemuan untuk meninjau kesepakatan tentang pengaturan dan rencana haji dengan Kerajaan Arab Saudi untuk tahun 1443 H.

Menurut media lokal Oman Observer, pertemuan tersebut dipimpin oleh Wakil Sekretaris Kementerian Wakaf dan Urusan Agama Mohammad bin Said al Maamari. Dalam agenda tersebut, komite membahas persiapan musim haji dari segi kesiapan sistem elektronik jamaah haji Kesultanan Oman, serta tenggat waktu memulai penyelenggaraan haji.

Untuk pelaksanaan ibadah haji 2022 M/1443 H, disampaikan porsi kuota untuk Kesultanan Oman sebanyak 6.338 jamaah haji. Jumlah ini turun 45 persen dari biasanya akibat dampak wabah Covid-19. 

https://timesofoman.com/article/115818-oman-air-offers-200-free-tickets-to-people-with-disabilities-to-perform-umrah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement