Kamis 21 Apr 2022 15:59 WIB

Promo Menu 13 Negara Java Heritage Purwokerto Banyak Peminat

Pelanggan dapat melakukan booking terlebih dahulu.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Salah satu makanan khas Cina yang menjadi salah satu sajian di Java Heritage Purwokerto.
Foto: abc
Salah satu makanan khas Cina yang menjadi salah satu sajian di Java Heritage Purwokerto.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Berbuka puasa bersama menjadi momen yang sangat penting bagi masyarakat Muslim selama bulan Ramadhan. Momen tersebut pun dimanfaatkan berbagai usaha untuk memberikan berbagai promo menarik.

Salah satu promo menarik untuk berbuka puasa ditawarkan oleh Java Heritage, hotel berbintang empat di Purwokerto, Jawa Tengah. Promo bertajuk My Universe yang menyiapkan berbagai menu All You Can Eat dari 13 negara ini telah menarik banyak pengunjung dari Purwokerto.

Menurut Assistant Marketing Manager, Resya Intan, untuk dapat menikmati promo ini, pelanggan dapat melakukan booking terlebih dahulu karena banyaknya peminat. "Sejak dibuka dari awal Ramadhan promo All You Can Eat ini selalu full booked. Banyak yang booking untuk acara buka puasa bersama kelompok," ujar Resya Intan, Rabu (20/4/2022).

Berbagai menu yang disajikan buffet ini berbeda-beda setiap harinya. Pada Senin menu Singapura dan Malaysia, Selasa menu Thailand dan Vietnam, Rabu menu Jepang dan Korea, Kamis menu Meksiko - Italia, Jumat menu Arab - India, Sabtu menu Hongkong - China, dan Ahad menu asli Nusantara.

Menurut Resya, menu yang paling diminati adalah menu Meksiko - Italia. Hal ini karena makanan asal Meksiko jarang ditemukan di restoran-restoran lokal. "Jadi banyak yang mau hari Kamis, karena mau coba makanannya. Dan juga berbagai pasta menarik banyak pelanggan," ujar Resya.

Salah satu pelanggan buffet tersebut, Fina (30 tahun), mengaku tertarik datang karena ingin mencicipi masakan negara lain dan sekelas hotel. Ia datang bersama suaminya. "Rasanya enak, nggak mengecewakan. Untuk harga standar All You Can Eat, jadi menurut saya nggak mahal," katanya.

Promo ini dapat dinikmati hingga malam takbiran nanti, pada 1 Mei 2022, dengan harga cukup terjangkau. Selain promo All You Can Eat, Java Heritage juga memberikan promo Ramadhan Rate harga spesial.

Pelanggan dapat kesempatan lucky draw untuk memenangkan upgrade kelas kamar. Promo berlaku hingga 23 April 2022. Promo-promo tersebut untuk menyiasati jumlah pelanggan yang menurun drastis selama Ramadhan.

"Diperkirakan cuma terisi 50 persen dari kapasitas hotel 169 kamar. Tapi Lebaran perkiraan full, karena sudah boleh mudik," kata Resya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement