Sabtu 23 Apr 2022 07:31 WIB

BMH Bagikan  Ta'jil Gratis kepada  500 Penerima Manfaat di Bengkulu

Program ini bertujuan memudahkan masyarakat menyegerakan buka puasa.

BMH mengadakan pembagian ta'jil  di Jalan WR  Supratman nomor  2 Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangka Hulu Kota Bengkulu, Jumat  (22/4).
Foto: Dok BMH
BMH mengadakan pembagian ta'jil di Jalan WR Supratman nomor 2 Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangka Hulu Kota Bengkulu, Jumat (22/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Laznas BMH menghadirkan beragam kebaikan Ramadhan. Satu di antaranya berupa pembagian ta'jil gratis yang diadakan di Jalan WR  Supratman nomor  2 Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangka Hulu Kota Bengkulu, Jumat  (22/4).

"Alhamdulillah, pembagian ta'jil kali ini meriah.  Sebanyak 500 cup ta'jil berhasil dibagikan kepada warga yang membutuhkan secara gratis," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M  Irwan dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Program ini menjadikan warga yang mendapatkan ta'jil sangat bahagia. "Subhanallah ada banyak kebaikan ya di Ramadhan ini.  Sekarang dari BMH berupa ta'jil. Semoga berkah  buat semua orang baik yang mendukung BMH," ungkap seorang warga, Ayu Ijah, sumringah.

"Semoga para donatur BMH senantiasa Allah jaga kesehatannya, Allah berkahi rezeki dan seluruh hidupnya," imbuhnya mendoakan.

Lebih jauh Irwan menambahkan,  program ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyegerakan buka puasa. "Dorongan dari program ini ialah memudahkan urusan orang Mukmin. Di  mana Allah berjanji siapa memudahkan urusan orang lain di dunia maka Allah akan mudahkan urusan kita di dunia dan akhirat," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement