Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

3 Platform Viral Sosial Media Popular Saat Ini, Apa saja?

Info Terkini | Saturday, 23 Apr 2022, 12:25 WIB
3 platform viral sosial media popular

Setiap sosial media memiliki fitur viral-nya masing - masing. Algortima viral di semua sosial media pada umumnya sama, namun hanya caranya saja yang berbeda - beda. Pada kali ini admin akan bahas 3 platform viral sosial media popular saat ini di kalangan masyarakat. Simak penjelasannya berikut ini sampai akhir.

Apa saja platform yang memiliki fitur viral popular saat ini?

1. Fitur viral tending yang dimiliki youtube

Fitur trending youtube menjadi popular karena hampir semua pengguna handphone menggunakan platform youtube untuk menonton video. Youtube juga menjadi peralihan seseorang untuk menonton film dari tv ke youtube.

Bagaimana fitur viral trending youtube ini bekerja? Ketika sebuah konten video di upload kemudian dalam satu hari memiliki view hingga jutaan serta komen, like yang banyak bisa saja masuk trending. Jadi dapat disimpulkan fitur viral trending youtube dipicu oleh banyaknya interaksi serta tonton yang banyak dalam waktu yang singkat.

2. Fitur FYP Tiktok

Apa itu fyp? Fyp singkatan dari for your page artinya halaman yang direkomendasikan untuk anda. Fyp ini merupakan fitur viral yang dimiliki tiktok dan berisikan konten - konten viral.

Untuk bisa konten kita masuk fitur viral fyp, konten kita mesti mengikuti trend saat itu. Penggunaan sound viral, filter viral serta hashtag viral pada saat itu sangat penting. Kenapa harus mengikuti trend? Karena pada saat itulah banyak orang yang membicarakan komponen viral itu.

Jadi dalam hal ini fitur viral fyp pada umumnya sama saja terdapat banyak interaksi pada waktu tertentu.

3. Fitur Trending Topik Twitter

Fitur viral yang dimiliki twitter ini masih bertahan popularnya dari sejak lama. Sering kali berita viral di masyarakat itu berawal dari viralnya pada trending topik twitter. Dalam postingan twitter bisa menambahkan hashtag, gambar dan lainnya.

Postingan yang mampu naik fitur viral twitter ini harus memiliki banyak interaksi juga pada sebuah postingannya. Interaksi ini bisa berupa banayak komentar, tweet, retweet serta penggunaan hashtag oleh postingan orang lain. Namun interaksi tersebut harus dalam waktu yang singkat mendapatkan banyak. Sama seperti viral pada umumnya.

Jika anda ingin viral tanpa bersusah payah membuat diri anda viral, anda bisa gunakan jasa buzzer untuk bisa bantu masuk fitur viral di berbagai platform. Demikian artikel tentang 3 platform viral sosial media popular. Terakhir admin rekomendasikan layanan buzzer terbaik yang admin temukan berikut ini.

Kunjungi : Jasa Buzzer Indonesia

Kunjungi Juga : Jasa Komentar Sosial Media

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image