Sabtu 23 Apr 2022 18:04 WIB

Persija Tunjuk Mantan Pelatih Bundesliga

Thomas Doll mengakui tak sabar untuk bisa bertemu dengan tim Persija

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Logo Persija
Foto: liga-indonesia.id
Logo Persija

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhirnya teka-teki posisi pelatih kepala Persija Jakarta terungkap. Pencoretan jajaran pelatih musim lalu kini digantikan oleh pelatih asal Jerman, Thomas Doll.

Presiden Persija, Mohammad Prapanca memberikan kontrak tiga musim pada Thomas Doll. Menurutnya, mantan pelatih Borussia Dortmund ini adalah kriteria yang tepat bagi tim.

"Kami sudah sepakat untuk bekerja sama. Thomas Doll siap mengemban tugas sebagai pelatih Persija. Tentu kami sangat berharap dia bisa mengangkat prestasi tim lebih baik lagi," kata Prapanca dalam laman resmi Persija.

Thomas Doll menjalani karir profesional di sepak bola sebagai pemain sebelum akhirnya menjadi pelatih. Baik sebagai pemain dan pelatih, Thomas Doll mampu memberikan trofi bagi timnya.

Thomas Doll mengakui tak sabar untuk bisa bertemu dengan tim. Baginya, melatih Persija adalah tantangan baru dalam karirnya.

"Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Tentu saya sangat berhasrat bisa membawa Persija ke level yang lebih tinggi. Saya sudah tidak sabar untuk memimpin latihan," kata Thomas Doll.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement