Rabu 27 Apr 2022 13:00 WIB

Twitter Jadi Milik Elon Musk, Selebritas Hollywood Tunjukkan Beragam Reaksi

Elon Musk mengakuisisi Twitter.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
CEO Tesla Elon Musk telah mengakuisisi Twitter. Selebritas Hollywood pun turut berkomentar.
Foto: EPA-EFE/BRITTA PEDERSEN
CEO Tesla Elon Musk telah mengakuisisi Twitter. Selebritas Hollywood pun turut berkomentar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diakuisisinya Twitter oleh Elon Musk telah menyita perhatian publik global, tak terkecuali selebritas Hollywood. Tampaknya para bintang memiliki perasaan beragam setelah Twitter beralih ke tangan Musk.

Aktor Rob Reiner menuliskan cicitan di Twitter bernada sinis. Ia pesimistis dengan masa depan Twitter setelah diakuisisi Musk.

Baca Juga

"Sekarang setelah Elon Musk membeli Twitter, pertanyaan bagi kita semua adalah: Apakah dia akan mengizinkan penjahat yang menggunakan platform ini untuk kembali berbohong dan menyebarkan disinformasi untuk mencoba menggulingkan pemerintah AS? Dan jika dia melakukannya, bagaimana kita memeranginya?" kata Reiner.

Aktor dan mantan rapper, Ice-T, juga memberikan komentar soal diakuisisinya Twitter oleh Musk. "Agak konyol jika Musk membeli Twitter dan mematikannya. Lol," tulis dia, seperti dilansir Fox News, Rabu (27/4/2022).

Setelah mendapat tanggapan beragam, Ice-T mengklarifikasi bahwa cicitannya tersebut tidak politis. Ia mengaku tidak memihak kubu partai Republik maupun Demokrat yang diwakili dengan warna merah dan biru.

"Sebagai catatan, saya tidak memihak kiri atau kanan. Merah atau biru, jika Anda bertanya kepada saya #Politricks," kata dia.

Aktor keturunan China-Kanada, Simu Liu, juga ikut berkomentar dengan menyayangkan uang senilai Rp 635 triliun digunakan untuk membeli aplikasi media sosial seperti Twitter. "Apakah tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan dengan 44 miliar dolar?"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement