Warner Bros Mundurkan Tanggal Rilis Shazam 2

US  
Poster logo Shazam : Fury of the Gods. Sumber : Game Rant
Poster logo Shazam : Fury of the Gods. Sumber : Game Rant

Warner Bros memundurkan tanggal rilis Shazam: Fury of the Gods beberapa hari untuk menghindari bentrokan dengan Avatar: The Way of Water. Awalnya ditetapkan untuk rilis pada Juni 2023, Shazam: Fury of the Gods rilis pada Desember 2022 karena studio menunda Aquaman and the Lost Kingdom dan The Flash ke tahun depan.

Namun Warner Bros memilih merilis film DC itu untuk tidak berhadap-hadapan dengan Avatar 2 yang telah lama ditunggu-tunggu. Zachary Levi dan Asher Angel akan kembali muncul sebagai pahlawan muda Billy Batson.

Ketika remaja Billy (Asher) mengucapkan kata "Shazam," dia berubah menjadi orang dewasa berkekuatan super (Levi). Detail plot Shazam: Fury of the Gods masih dirahasiakan, tetapi itu akan melibatkan sepasang penjahat tangguh: Hespera (Helen Mirren) dan Kalypso (Lucy Liu).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cuplikan baru Shazam 2 yang diputar awal minggu ini di CinemaCon menampilkan petualangan terbaru Billy dan saudara-saudaranya. Avatar: The Way of Water langsung jadi pembicaraan 24 jam terakhir usai presentasinya CinemaCon.

Warner Bros memilih untuk tidak bertarung langsung di box office. Pihak studio telah memundurkan tanggal rilis Shazam: Fury of the Gods lima hari menjadi 21 Desember 2022. A

rtinya, film tersebut akan tayang pada hari Rabu sebelum liburan Natal. Kini Shazam: Fury of the Gods di hari yang sama dengan Puss in Boots: The Last Wish. Sutradara David F. Sandberg berkomentar lucu mengenai hal ini di Twitter.

"Sama-sama (David) Cameron!" cicitnya.

Meski Avatar: The Way of Water diprediksi mendominasi musim liburan seperti yang Avatar yang pertama. Tapi bukan berarti Shazam 2 akan gagal. Faktanya, ini bukan pertama kalinya Warner Bros. merilis film andalan untuk berhadapan dengan Avatar.

Pada tahun 2009, studio merilis Sherlock Holmes pada Hari Natal hanya satu minggu setelah Avatar pertama. Film tersebut gagal mendapatkan posisi nomor 1, berhasil mendapatkan posisi nomor 2 dengan dan menghasilkan 62 juta di pekan pertama dan menghasilkan $524 juta di seluruh dunia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image