Stan Lee Awalnya Kecewa Dengan CGI Spider-Man 2002

US  
Stan Lee dan karakter-karakter rekaannya. Sumber : Marvel 
Stan Lee dan karakter-karakter rekaannya. Sumber : Marvel

Sebagai orang yang menciptakan Spider-Man tidak mengherankan jika Stan Lee memiliki pendapatnya sendiri tentang tokohnya yang paling terkenal dibawa ke layar lebar oleh Sam Raimi pada tahun 2002. Menurut produser Avi Arad, meskipun sukses besar Stan Lee kecewe dengan inovasi efek khusus yang digunakan untuk menghidupkan Spider-Man.

Meskipun tampaknya sulit dipercaya Lee bermasalah dengan produk akhirnya tampaknya ia kecewa sebagai orang yang tidak begitu paham tentang teknologi CGI. Sebab ia kecewa saat ia belum melihat CGI digunakan untuk efek film.

Tentu saja, kini masyarkat awam pun sudah tahu cuplikan pre-viz merupakan potongan kasar dari sebuah adegan yang kemudian akan dirender sepenuhnya. Kemudian adegan terlihat seperti gambar yang lihat penonton di layar bioskop.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun melihat pre-viz pengalaman laiyang berbeda bagi Lee. Arad menjelaskan pengalaman itu dalam perayaan 20 tahun Spider-Man 2002 di majalah Variety.

“Salah satu momen terbesar Spider-Man adalah memperlihatkan pada Stan Lee untuk pertama kalinya Spider-Man terbang dengan CGI. Aku menatapnya, dan dia seperti seorang paman dan dia berbisik di telinga saa, 'hanya itu?' dan kemudian saya menyadari dia tidak tahu ini merupakan pre-viz," kata Arad.

"Dia baru mengenal teknologi efek khusus. Dia sangat kecewa! Saya hampir menangis! Saya berkata, 'Stan, dunia belum pernah melihat yang seperti ini', ia jawab 'iyaa, tapi tidak terlihat keren' saya mengatakan kepadanya, 'jangan khawatir. jadinya akan sangat bagus."

"Bagaimanapun, ketika dia melihatnya selesai, dia memiliki banyak air mata di matanya, karena itu adalah bayinya.”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image