Senin 02 May 2022 00:14 WIB

Bantah Dugaan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Sebut Tidak Masuk Akal

Bantah Dugaan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Sebut Tidak Masuk Akal

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Iqlima Kim dan Hotman Paris
Iqlima Kim dan Hotman Paris

VIVA – Iqlima Kim yang merupakan mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Hal ini karena dirinya mengaku dilecehkan oleh sang pengacara kondang. Seperti halnya para asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim sering menemani bosnya tersebut dalam beberapa kesempatan dengan gaya pakaian glamour. 

Setelah merasakan bekerja dengan Hotman Paris Hutapea, ia kini mengungkapkan kasus pelecehan seksual yang dialaminya. Bahkan, Iqlima Kim bukan hanya mengutarakan kejadian pelecehan yang diduga dilakukan Hotman, tapi juga melaporkannya ke pihak berwajib. Karena hal itu, Hotman Paris Hutapea kemudian memberikan klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya. 

Advokat kondang tersebut membantah kabar miring yang menyeret namanya. Hotman mengatakan bahwa laporan yang dibuat oleh Iqlima Kim tidak sesuai dengan fakta yang ada di lapangan. Sebab, bukti foto yang dikirimkan kepada Hotman tidak sesuai dengan kejadian pelecehan tersebut. 

“Inilah bukti sempurna untuk membantah pengakuan dari IqlimaKim bahwa dia korban pelecehan seksual yang menurut dia terjadi di bulan Februari 2022. Pengakuan tersebut baru dibuat IqlimaKim di bulan April 2022 yang mengaku bahwa Februari 2022 dia korban pelecehan seksual.” tulis Hotman Paris lewat akun Instagram pribadinya, Minggu, 1 Mei 2022. 

 

“Karena menurut dia diminta harus berbaju seksi dan foto sejenis. Akan tetapi bukti foto ini yang dikirim oleh IqlimaKim ke Hotman Paris pada tanggal 21 Maret 2022 (lebih dari satu bulan dihitung dari Februari 2022/waktu terjadinya pelecehan seksual) .” tambah Hotman. 

Bahkan, pengacara kondang tersebut mengatakan bahwa foto seksi yang dikirimkan kepadanya nyaris tanpa pakaian atau hanya menggunakan bra saja. Lebih lanjut, Hotman mempertanyakan terkait dengan kejadian tersebut yang menurutnya tidak masuk akal. 

“Dan anehnya pada tgl 21 maret 2022 IqlimaKim bukan hanya kirim foto seksi sekali pada Hotman , akan tetapi dua foto seksi dan satu video seksi dikirim ditanggal yang sama yaitu 21 maret 2022 .” tuturnya. 

Hotman balik menuding bahwa Iqlima tidak dapat membuktikan dugaan pelecehan yang dialaminya. Karena, ia tidak dapat membeberkan bukti pelecehan seksual yang dialaminya pada Februari 2022 lalu. 

Ia menduga bahwa perempuan tersebut ditengarai dan sudah dua bulan menyerang dirinya. Hotman menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Iqlima hanya sekadar pansos supaya bisa masuk TV lantaran tidak pernah lagi diajak figuran syuting di program Hotman. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement