Selasa 03 May 2022 20:51 WIB

Jasa Marga Perpanjang Contra Flow Km 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Km 36 hingga Km 47 Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek Contra Flow dibuka 1 lajur.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Muhammad Fakhruddin
Foto udara jalan tol layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) Cikampek arah ke Karawang yang ditutup sementara di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022). Menurut keterangan Jasa Marga, penutupan sementara jalan tol layang MBZ yang ke arah karawang tersebut akibat kepadatan kendaraan di Tol Jakarta-CIkampek di sekitar Karawang  dan telah dibuka kembali pada pukul 16.39 WIB.
Foto: ANTARA/Fakhri Hermansyah
Foto udara jalan tol layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) Cikampek arah ke Karawang yang ditutup sementara di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022). Menurut keterangan Jasa Marga, penutupan sementara jalan tol layang MBZ yang ke arah karawang tersebut akibat kepadatan kendaraan di Tol Jakarta-CIkampek di sekitar Karawang dan telah dibuka kembali pada pukul 16.39 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Atas dikresi Kepolisian, Jasa Marga melakukan perpanjangan Contra Flow Km 47 untuk mengurai kepadatan kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Adapun rincian penerapan Contra Flow sebagai berikut:

Baca Juga

- Km 36 hingga Km 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek Contra Flow dibuka 1 lajur.

- Km 47 hingga Km 70 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek Contra Flow dibuka 2 lajur. Akses masuk lajur Contra Flow pada Km 47 dilakukan buka tutup secara situasional.

- Km 70 hingga Km 72 Jalan Tol Jakarta-Cikampek Contra Flow dibuka 1 lajur dan dari Km 72 hingga Km 88 Jalan Tol Cikopo-Palimanan Contra Flow dibuka 1 lajur.

Jasa Marga mengimbau agar pengguna jalan selalu berhati-hati dalam berkendara, jaga jarak aman, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement