Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nandan Gilang Cempaka

Review Makanan: Bakso Winong

Kuliner | Tuesday, 03 May 2022, 18:57 WIB
Halooo. Akhirnya ada waktu buat buka blog ini. Doain ya dalam waktu dekat blog ini berubah dikit desainnya. Semoga tetep bisa aktif nge-blog ya. Okay, kali ini mau bahas mengenai makanan masih di Nganjuk yaitu Bakso Winong.

Alamat Bakso Winong ini di Jalan. Teuku Umar No. 17, Winong, Ploso, Kec. Nganjuk, Kab. Nganjuk, Jatim. Buka setiap jam 09.00 sampai jam 20.00 WIB. Kalau boleh saya sematkan bakso terenak di Nganjuk, ya bakso Winong ini. Baksonya super kenyal, lembut, dagingnya ga pelit. Kuahnya legit dan gurih. Terdapat menu plus kikil juga lo.

Tempatnya tidak terlalu luas, mungkin cukup untuk 20 orang saja. Tempat parkirnya juga ga terlalu luas, muat untuk motor saja, soalnya tempatnya jalan masuk ke dalam gitu.

Harganya bakso tanpa kikil (bakso biasa) sekitar Rp. 10.000. Kemarin saya dan suami pesan 2 menu bakso biasa dan 2 minuman teh habisnya Rp. 31.000. Sekian dulu review tentang Bakso Winong, semoga bisa menjadi rekomendasi teman-teman saat berkunjung ke Nganjuk.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image