Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Pemula dan Ingin Memulai Bisnis Catering Makanan Diet, Simak Tips ini Terlebih Dahulu

Bisnis | Friday, 06 May 2022, 12:55 WIB

Kesadaran orang untuk memulai hidup sehat saat ini semakin tinggi, namun untuk orang awam seringkali bingung bagaimana menghitung kalori atau gizi yang terkandung dalam makanan mereka. Oleh karena itu mulai banyak catering makanan diet bermunculan sebagai solusi untuk mereka yang ingin memulai hidup sehat dengan cara yang praktis.

Bisnis catering makanan diet ini secara umum tidak jauh berbeda dengan catering makanan biasanya, namun catering untuk diet tidak hanya menyajikan makanan enak saja melainkan memperhatikan porsi dan nutrisi yang pas untuk mereka yang ingin memulai hidup sehat.

Simak juga Cuan, Ide Jualan Makanan Ringan yang Laku Setiap Hari

Berikut beberapa tips penting yang harus Anda ketahui jika tertarik untuk memulai bisnis catering makanan diet:

- Menentukan Target Konsumen

Terdapat berbagai macam jenis diet yang dijalani tiap orang, misalnya diet keto, paleo, dan sebagainya.

Tiap jenis diet ini memiliki pantangan dan aturan yang berbeda-beda dalam makanannya, oleh karena itu Anda harus tentukan target konsumen dengan tipe diet seperti apa agar Anda bisa mengatur makanan yang pas untuk klien Anda nanti.

- Bekerjasama dengan Ahli Gizi

Untuk meningkatkan integritas Anda sebagai pelaku bisnis catering makanan diet sehat, maka Anda sebaiknya bekerjasama dengan ahli gizi untuk mengatur porsi dan nutrisi makanan yang dibutuhkan pelanggan Anda.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image