Senin 09 May 2022 00:45 WIB

Jeddah Art Promenade Disulap Jadi Panggung Fotografi Interaktif yang Besar

Jeddah Art Promenade Disulap Jadi Panggung Fotografi Interaktif Yang Besar

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Muhammad Hafil
 Jeddah Art Promenade Disulap Jadi Panggung Fotografi Interaktif yang Besar. Foto:  Museum Seni Rupa Jeddah Dokumentasikan Ratusan Karya Seni Kreatif
Foto: Saudi Gazette
Jeddah Art Promenade Disulap Jadi Panggung Fotografi Interaktif yang Besar. Foto: Museum Seni Rupa Jeddah Dokumentasikan Ratusan Karya Seni Kreatif

IHRAM.CO.ID,JEDDAH -- Ribuan pengunjung festival telah berbondong-bondong ke Jeddah untuk menikmati kegiatan dan acara hiburan musim kedua di kota pelabuhan Laut Merah itu. Pertunjukan kembang api, pertunjukan sirkus, dan pertunjukan seni adalah salah satu atraksi yang menarik pengunjung dari segala usia ke bonanza rekreasi tahun ini.

Jeddah Art Promenade pun disulap menjadi panggung fotografi interaktif besar. Para pengunjung dapat mengambil foto suvenir diri mereka sendiri selama pertunjukan kembang api dan pertunjukan berlangsung.

Baca Juga

Dilansir Arab News, setiap harinya selama 60 hari pertunjukan kembang api disertai dengan pertunjukan tambahan akan menerangi langit Jeddah. Banyak pengunjung Jeddah Season tahun ini berkomentar tentang peningkatan jumlah kegiatan dan acara yang ditawarkan.

Termasuk parade musik, hiburan yang dirancang khusus untuk keluarga dan anak-anak, dan berbagai pertunjukan dan pertunjukan baru. Cirque du Soleil telah melaporkan jumlah penonton yang besar untuk pertunjukan Fuzion selama hari-hari pertama festival.

Sirkus internasional terdiri dari 39 seniman, didukung oleh 25 teknisi termasuk akrobat, permainan juggling, balon helium, dan ayunan terbang. Restoran, kafe, dan layanan terpadu di area acara juga tersedia di seluruh Jeddah Season yang diharapkan penyelenggara tahun ini akan menarik peningkatan jumlah wisatawan asing.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement