Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Kaum Mlenial, Simak Ide Bisnis dengan Keuntungan Besar Berikut

Bisnis | Monday, 09 May 2022, 07:59 WIB

Generasi milenial yang ingin memulai suatu bisnis memiliki kesempatan yang lebih besar karena dimudahkan dengan perkembangan teknologi yang sangat maju, ide bisnis yang bermunculanpun semakin banyak dan membuat peluang memperoleh keuntungan semakin besar.

Terdapat beberapa ide bisnis milenial menjanjikan yang dapat dilakukan dengan modal yang kecil:

- Bisnis pakaian

Bisnis pakaian dapat dilakukan oleh generasi milenial yang ingin mencari penghasilan tambahan, bisnis pakaian dapat dilakukan dengan sistem reseller dan dropshipper, modal yang dikeluarkanpun tidak banyak sehingga dapat dilakukan oleh kaum milenial yang baru mulai berbisnis.

Reseller dan dropshipper merupakan bisnis milenial tanpa modal dalam bentuk uang, sebab Anda menjual ulang barang milik orang lain, saat ada pesanan baru Anda mengambil barang dari penjual pertama.

- Konten creator

Konten creator merupakan bisnis milenial di era digital saat ini yang terbilang sangat menjanjikan, terdapat banyak kategori yang dapat dikerjakan pada bidang ini, misalnya jika Anda mempunyai kemampuan menulis yang baik anda bisa menerima jasa content writer atau copywriting, lalu jika Anda suka membuat video dan ingin mencoba membuat video, uploadlah video ke YouTube, konten YouTube Anda bisa sesuai dengan minat Anda.

Simak juga Bosan di Rumah Saja? Yuk Simak Kegiatan yang Menghasilkan Uang Tambahan

- Makanan ringan

Makanan ringan merupakan bisnis yang terbilang cepat menghasilkan keuntungan dikarenakan dibutuhkan sehari-hari.

Anda dapat berinovasi dengan melihat referensi makanan ringan mudah dan murah di Youtube, Tiktok atau Instagram.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image