Kamis 12 May 2022 11:38 WIB

Rombongan Jamaah Umrah Pertama Brunei Berangkat ke Tanah Suci

Sebanyak 24 jamaah umrah asal Brunei Darussalam berangkat ke Arab Saudi.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Agung Sasongko
Muslim di Brunei
Foto: BH Photo
Muslim di Brunei

IHRAM.CO.ID, BANDAR SERI BEGAWAN -- Sebanyak 24 jamaah umrah asal Brunei Darussalam berangkat ke Arab Saudi. Mereka menuju Kota Suci dari Kesultanan melalui paket umrah Darussalam Holdings Sdn Bhd (DHSB), Rabu (11/5).

Rombongan yang meninggalkan Bandara Internasional Brunei ke Arab Saudi ini menjadi penanda delegasi umrah pertama untuk tahun 1443 Hijriah. Mereka akan menghabiskan sekitar 12 hari di Kota Suci Makkah dan Madinah.

Dilansir di Borneo Bulletin, Kamis (12/5), sebelum berangkat, jamaah disarankan untuk mengunduh aplikasi yang diperlukan sebelum memasuki kedua Kota Suci.

Tidak hanya itu, mereka juga diberi imbauan untuk mematuhi semua prosedur dan pedoman operasi standar yang ditetapkan oleh pemerintah Kerajaan Arab Saudi

Dari informasi yang beredar, rombongan jamaah umrah selanjutnya dari negara ini akan berangkat melaksanakan ibadah ke Arab Saudi pada 18 Mei.

Kesultanan diharapkan dapat menyaksikan peningkatan yang stabil dalam jumlah peziarah untuk melakukan umrah, dengan tunjangan yang diberikan bagi warga Brunei.

Mengingat libur panjang sekolah di Brunei yang jatuh pada bulan Mei, bertepatan dengan pencabutan pembatasan perjalanan baru-baru ini, harga tiket pesawat meroket. Hal ini disebabkan permintaan untuk perjalanan telah kembali.

Di sisi lain, hal tersebut juga memberikan peluang bagi agen perjalanan, seperti DHSB, untuk menghadirkan paket perjalanan umrah yang menarik dan kompetitif bagi pelanggan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement