Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

5 Strategi Penting Membangun Website Bisnis Agar Ramai Konsumen

Bisnis | Saturday, 14 May 2022, 08:17 WIB

Salah satu hal yang perlu dilakukan untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis adalah dengan membuat atau memiliki website.

Website sangat penting untuk sebuah bisnis,bermanfaat sebagai sarana promosi bisnis kepada konsumen secara luas.

Website dapat memberi pengetahuan mengenai bisnis kepada konsumen, seperti produk apa yang dijual atau layanan bisnis Anda, bahkan sampai review dari pelanggan Anda.

Tentu saja membangun sebuah website adalah hal yang tak mudah, jika Anda tidak memiliki kemampuan dan tidak ingin repot, Anda bisa menyewa jasa web developer atau web designer.

Saat Anda menyewa web developer, pastikan Anda dan tim pembangun website bisnis memiliki tujuan membuat website bisnis yang seperti apa.

Berikut kami uraikan strategi yang bisa menjadi masukan untuk Anda saat membangun website bisnis agar kedepannya banyak dilirik dan dikunjungi oleh konsumen.

- Strategi membangun website bisnis agar kedepannya banyak dikunjungi oleh konsumen yang pertama adalah hindari penggunaan warna yang terlalu mencolok dalam website bisnis.

Pelanggan atau pengunjung akan dengan mudah menginggalkan website Anda saat mereka merasa mata atau penglihatannya terganggu.

- Berikutnya adalah buatlah tampilan dalam website bisnis Anda semenarik mungkin, tampilan website yang menarik akan membuat konsumen lebih betah menjelajahi website bisnis Anda.Strategi berikutnya adalah pastikan semua fitur yang disediakan di website Anda berfungsi dengan baik dan mudah digunakan oleh konsumen.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image