Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image NUR JAMIL

Wanprestasi dalam Percintaan

Curhat | Thursday, 19 May 2022, 17:14 WIB

Cinta adalah sebuah kata yang abstrak dan sulit dipahami.Karena cinta tak seindah ketika melihat pelangi yang terbit selepas turun hujan.Cinta bisa dikatakan manifestasi kasih sayang yang tak bisa diungkapkan namun bisa dirasakan.Cinta tak selamanya indah dan bahkan bisa membuat kita gundah.Awalnya cinta memang manis tetapi bisa berakhir tragis,Ya itulah seperti yang saya katakan diatas cinta tak selamanya indah.

Kebohongan dan Wanprestasi dalam kisah percintaan pasti ada,diantara kedua insan yang mulia pasti timbul berbagai luka yang membuat salah satu sakit hati.Wanprestasi(Cidera Janji) tidak hanya terdapat dalam perjanjian diantara kedua belah pihak.Namun bisa juga terjadi diantara kisah cinta antara dua insan yang sedang bergejolak asmara.

Itulah pentingnya kita agar selalu menjaga komitmen dalam hal percintaan agar tidak terjadi wanprestasi dalam percintaan.Memang berjanji itu mudah tapi yang susah adalah menepati.Kita tentu sakit hati jika kita diduakan,namun jika kita bisa menjaga komitmen bersama tentunya hal tersebut tidak akan terjadi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image