Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Keuntungan Jutaan Rupiah! Usaha Keripik Tempe

Bisnis | Saturday, 21 May 2022, 08:13 WIB

Tempe merupakan salah satu makan khas di Indonesia, selain sebagai makanan pendamping nasi, tempe juga bisa dijadikan beragama olahan makanan contohnya cemilan keripik tempe yang dapat dijadikan juga sebagai peluang untuk memulai usaha keripik tempe.

Keripik tempe sangat banyak diminati oleh masyarakat, baik dari kalangan menengah ke bawah sampai menengah ke atas, hal ini membuat peluang usaha keripik tempe sangat menjanjikan.

Usaha keripik tempe dapat menghasilkan jumlah omzet sampai jutaan rupiah, pengelolaan dan pengembangan usaha keripik tempe dengan benar dapat mewujudkan hal tersebut terjadi.

Untuk Anda yang tertarik untuk memulai usaha keripik tempe terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

- Melakukan riset dan persiapan

Hal awal yang harus Anda lakukan adalah melakukan riset, riset yang Anda lakukan berhubungan dengan berapa modal yang harus Anda siapakan, misalnya Anda akan menjalankan usaha keripik tempe rumahan Anda harus melakukan riset dan perencanaan berapa modal yang harus dikeluarkan, baik untuk pembelian bahan baku, alat yang dibutuhkan dan sebagainya.

Persiapan juga berkaitan dengan target pasar untuk usaha keripik tempe Anda.

Baca juga Ide Bisnis Makanan Rumahan yang Layak Anda Coba

- Kualitas tempe

Kualitas dari keripik tempe juga harus Anda perhatikan untuk menjaga kepuasan pelanggan terhadap keripik tempe Anda, selain kualitas keripik tempe, Anda juga harus memperhatikan kualitas bahan baku dari keripik tempe tersebut.

Memperhatikan kualitas dari setiap proses untuk menghasilkan keripik tempe akan membuat peluang usaha Anda menghasilkan keuntungan.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image