Rabu 25 May 2022 19:28 WIB

Bersama Anak, Erick Thohir Nonton NBA Final Wilayah Timur

Menonton pertandingan basket adalah salah satu cara penyegaran bagi Erick.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Teguh Firmansyah
Erick Thohir menonton pertandingan bola bakset NBA bersama anak.
Foto: Tangkapan Layar IG
Erick Thohir menonton pertandingan bola bakset NBA bersama anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir memanfaatkan waktu luangnya di Amerika Serikat untuk menonton pertandingan bola bakset NBA, kompetisi bola basket paling elite di dunia itu sudah memasuki babak final wilayah.  

Menonton pertandingan basket adalah salah satu cara penyegaran (refreshing) bagi Erick Thohir.

Baca Juga

Erick Thohir mengabarkan dia hendak menyaksikan laga NBA final wilayah timur antara Boston Celtics versus Miami Heat game 4 di TD Garden, Boston, MA. Asyiknya lagi, Erick Thohir datang ke sana bukan seorang diri melainkan bersama anak-anaknya.

"Saya hobi basket sejak kecil. Karena itu, nonton basket jadi salah satu tempat paling asik buat saya untuk refreshing," tulis Erick Thohir di akun instagram resmi @erickthohir, Selasa (24/5).

Dalam video yang dibagikan, Erick Thohir memperlihatkan situasi para penonton datang ke hall untuk menyaksikan pertandingan kedua tim.

Kemudian, Erick Thohir terlihat duduk bersama dua orang putranya di kursi yang tidak terlalu jauh dari pinggir lapangan. Mereka juga menyaksikan para pemain dari kedua tim sedang melakukan pemanasan di lapangan.

NBA final wilayah timur game 4 antara Boston Celtics versus Miami Heat digelar pada Senin 23 Mei 2022 malam waktu setempat atau Selasa (24/5).

Dikutip dari NBA.com, laga ini dimenangkan Boston Celtics dengan skor 102-82. Kemenangan Boston Celtics sekaligus untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement