Ketum PSSI Tanggapi Komika Bintang Emon

Info Terkini  
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (dua kanan). Dok. Hartifiany Praisra
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (dua kanan). Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menanggapi candaan komika, Bintang Emon. Bintang Emon membawa PSSI dalam materi stand up comedy-nya di acara Somasi di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Bintang Emon memang membagikan beberapa materi lain dalam video tersebut. Namun jabaran Ketua Umum PSSI terseret dengan menyebut bahwa polisi bisa menjadi Ketua Umum.

"Santai saja, saya fokus ke bola, saya cuma ingin (timnas) menang dan itu saja," kata Iwan di Daarut Taubat, Kota Bandung, Selasa (31/5/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saat ini Iwan baru saja menyelesaikan Kongres Biasa PSSI pada Senin (30/5/2022). Iwan pun akan meneruskan agenda di Bandung dengan menghadiri pertandingan timnas Indonesia vs Bangladesh di laga uji coba FIFA Match Day, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (31/5/2022).

Bintang Emon mengungkapkan keresahannya bahwa polisi bisa menjadi Ketua Umum PSSI. Dengan logika yang sama, lanjut Emon, pemain sepak bola seharusnya bisa menjadi Kapolri.

"Kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI ya, ga masalah juga sih, ga salah juga sebenarnya. Sebelumnya juga ada tentara juga yang jadi ketua PSSI, pimpin pemain bola, ya ga apa-apa. Cuma kalau pakai logika yang sama, harusnay Ismed Sofyan juga bisajadi Kapolri, dong. Kan mirip, tukeran," kata Emon.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image