Rabu 01 Jun 2022 11:57 WIB

PSG Dilaporkan tak Tertarik Lagi pada Pogba

Paul Pogba sempat menjadi incaran direktur olahraga PSG sebelumnya Leonardo.

Pemain Manchester United  Paul Pogba dilaporkan akan menuju Juventus karena PSG tak lagi meminatinya.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Pemain Manchester United Paul Pogba dilaporkan akan menuju Juventus karena PSG tak lagi meminatinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah menarik diri dari perburuan untuk menggaet Paul Pogba, menurut laporan di Prancis. Ini membuat kans Juventus, yang juga disebut-sebut menginginkannya, semakin besar.

Gelandang Prancis itu diperkirakan akan meninggalkan Manchester United (MU) dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni. Juventus di antara yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga

Laporan terbaru menunjukkan Rafaela Pimenta, pengacara mantan agen Mino Raiola, yang mewakili Pogba di antara pesepak bola top lainnya, berbicara dengan petinggi Juventus. Kepindahan Pogba juga dibahas.

PSG telah dianggap sebagai pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Pogba. Namun laporan l'Equipe, dikutip dari Football Italia, Rabu (1/6/2022), menyebutkan mereka tidak lagi berminat karena direktur olahraga baru Luis Campos tidak tertarik. Pogba sempat menjadi incaran Leonardo, direktur olahraga pendahulu Campos.

Pemain berusia 29 tahun itu membuat debut profesionalnya bersama United pada 2011 tetapi pergi untuk bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas 2012. Setelah empat musim di Turin, ia kembali ke Old Trafford dengan biaya transfer yang mencetak rekor dunia kala itu sebesar 105 juta euro.

Penampilan Pogba sepanjang musim 2021/2022 kurang mengesankan. Ia juga diganggu cedera. Pogba tampil 20 kali di Liga Primer Inggris dengan catatan satu gol dan sembilan assist. Di Liga Champions, ia bermain enam kali tanpa kontribusi gol dan assist. Sementara di Piala FA, ia tampil sekali.

Sebelumnya, tukang cukur Pogba memberikan kode soal kembalinya Pogba ke Juventus lewat unggahan di Instagram. Namun unggahan itu kemudian dihapus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement