Link Streaming dan Daftar Susunan Pemain Indonesia VS Bangladesh

Stadion  
Timnas Versus Bangladesh
Timnas Versus Bangladesh

BANDUNG -- Tim nasional Indonesia akan menghadapi Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022). Timnas bermain pertama kali di hadapan penonton.

PSSI menjual sembilan ribu tiket dan membuka dua kategori tribun, Tribun Timur dan Tribun Barat. Ribuan penonton pun telah memadati stadion sejak sore hari.

Dalam laga ini pelatih timnas, Shin Taeyong menurunkan skuad mayoritas pemain muda. Meski begitu skuad ini masih diisi oleh pemain SEA Games Vietnam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di bawah gawang ada Nadeo Argawinata sebagai kiper utama. Di lini belakang, ada Fachruddin sebagai kapten yang akan didampingi oleh Rizky Ridho sebagai bek tengah.

Di bek sayap ada Pratama Arhan yang baru tiba dari Tokyo Verdy dan akan didampingi oleh Asnawi Mangkualam. Di gelandang tengah ada Rachmat Irianto dan Marc Klok untuk mengatur serangan Garuda.

Di sayap, ada Irfan Jaya dan Saddil Ramdani serta di lini depan ada Stefano Lilipaly dan M. Rafli. Sayangnya, Jordi Amat dan Sandy Walsh masih menghiasi bangku VVIP karena belum bisa dimainkan.

DAFTAR SUSUNAN PEMAIN

Timnas Indonesia: Nadeo Argawinata, Fachruddin, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Rachmat Irianto, Stefano Lilipaly. M. Rafli, dan Saddil Ramdani.

Berikut link streaming Indonesia VS Bangladesh.

https://www.vidio.com/live/205?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage-ls. Fifi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image