Kamis 02 Jun 2022 07:50 WIB

Foto Bareng BTS, Gaya Presiden Joe Biden Bikin Gemas

Foto Bareng BTS, Gaya Presiden Joe Biden Bikin Gemas

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
BTS dan Presiden Joe Biden.
BTS dan Presiden Joe Biden.

VIVA – BTS menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Amerika Serikat, Joe Biden karena telah mengundangnya datang ke Gedung Putih. Melalui akun Twitter @bts_bighit, BTS membagikan foto bersama Joe Biden yang mendapatkan ratusan ribu respons dari netizen di seluruh dunia.

 

"Terima kasih telah mengundang kami ke Gedung Putih! Merupakan suatu kehormatan besar untuk dapat mendiskusikan masalah penting dengan @POTUS," tulis akun resmi BTS di Twitter, dikutip VIVA, Rabu 1 Juni 2022.

Tidak lupa, BTS juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemarnya, ARMY, di seluruh dunia yang telah mendukung mereka hingga mewujudkan pertemuan BTS dengan Presiden Amerika Serikat itu.

 

"Dan terima kasih banyak untuk kita semua #BTSARMY yang membuat semua ini menjadi mungkin,” lanjut mereka.

 

Dalam foto yang diunggah, tujuh personel BTS nampak mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sementara itu, Presiden Joe Biden yang berpose bersama, mengenakan setelan jas berwarna biru. Uniknya, Presiden Joe Biden berpose mengikuti para anggota BTS dengan membuat finger heart atau jari membentuk hati.

Banyak penggemar yang merasa bahwa foto tersebut sangat lucu karena mereka membayangkan bagaimana anggota BTS mengajari Presiden Joe Biden untuk berpose dengan gaya serupa.

"Mereka membuat seorang presiden melakukan pose hati, aku ingin berteriak!" komentar salah satu netizen.

"Saya benar-benar menunggu sesuatu seperti foto ini keluar, Presiden dengan pose jari hati Korea. Saya sangat bangga dengan kalian," timpal yang lainnya.

 

Diketahui, BTS mengunjungi Gedung Putih untuk memenuhi undangan Presiden Joe Biden. Dalam pertemuan kali ini, mereka membahas pentingnya keragaman dan inklusi serta peran BTS sebagai duta muda yang menyebarkan pesan harapan dan kepositifan di seluruh dunia.

Kunjungan BTS ke Gedung Putih juga merupakan upaya menuju representasi Asia dalam menangani isu kejahatan kebencian anti-Asia.

ARMY mengungkapkan rasa bahagia untuk sang idola. Mereka juga merasa bangga karena BTS dapat menjadi inspirasi banyak orang sampai-sampai Presiden Joe Biden mengundang mereka untuk mendiskusikan hal yang sangat penting dan bermakna.

"Undangan BTS ke Gedung Putih adalah suatu kehormatan dan diberikan kepada orang-orang yang telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap perjuangan melawan diskriminasi, upaya budaya, upaya publik, atau pribadi penting lainnya. Kami sangat bangga dengan BTS," ungkap salah satu penggemar di Twitter.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement