Kamis 02 Jun 2022 18:29 WIB

Bawa Konsep Kekinian, Kopitiam dari Singapura Hadir di Indonesia

Menu yang disajikan tak hanya menu-menu tradisional Singapura.

Ibu Wince Sudarto selaku Direktur Tribina Group (Baju Merah) bersama Kenneth Tan, CBTO, FairPrice Group
Foto: istimewa
Ibu Wince Sudarto selaku Direktur Tribina Group (Baju Merah) bersama Kenneth Tan, CBTO, FairPrice Group

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Brand Kopitiam dari Singapura, Heavenly Wang resmi melebarkan ekspansi bisnisnya di Indonesia, tepatnya di Summarecon Mall Serpong (SMS), Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, sejak Senin, 23 Mei 2022.Di bawah naungan Tribina Group, Heavenly Wang yang didirikan pada tahun 1953 di Bugis Street, Singapura itu memilih konsep baru yang inovatif dan kekinian.

Tak hanya menyajikan menu-menu sarapan tradisional Singapura, seperti Kopi dan Kaya Butter Toast. Gerai yang berada di lantai dasar SMS 2 ini juga menawarkan berbagai menu kekinian, contohnya Chilli Crab dari varian Volcano, Luncheon Sunrise dari varian Open Toasties dan masih banyak lagi. 

Baca Juga

Bahan-bahan yang digunakan pun merupakan bahan-bahan berkualitas seperti Telur Ayam Kampong, Nyonya Kaya (Selai) yang di import dari Singapore, dan Yuzu yang juga kami import dari Korea. 

"Menunya sangat bervariasi, banyak macam, Total (menu) kurang lebih 30an menu ada. Jadi banyak variasi yang bisa dipilih," kata Direktur Tribina Group, Wince Sudarto saat Grand Opening Heavenly Wang di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, dalam keterangan persnya, Sabtu (28/05/2022).

Hadir dalam acara Grand Opening ini diantaranya, Singapore Ambassador, Mr. Anil Kumar Nayar, CEO dari Food Services FairPrice Group, Mr. Chan Tee Seng. Hadir pula, food bloggers ternama seperti William Gozali, Sibungbung, Nanakoot, Buncit Foodies, dan lain-lain.

"(Dari makanan) Ada laksa sayang, and then ayam lemak, kalau dari kategori toast, ada traditional kaya toast sama crunchy peanut butter toast," sambung Wince Sudarto.

Selain menawarkan minuman dan makanan kekinian, Heavenly Wang juga menyediakan perpaduan makanan khas nusantara dengan makanan khas singapura, seperti ayam rendang, ayam bakar, ayam kari dan lainnya.

"Kita kolaborasi (makanan khas indonesia dengan singapira), kita padu padankan dan sesuaikan dengan citra rasa orang Indonesia. (Namun) Kita tetap mempertahankan tradisi Heavenly Wang singapura, karena kita enggak mau lari dari rasa aslinya singapura," kata Wince.

Dengan banyaknya variasi menu dan  berkonsep “Kontemporer” dan modern serta didukung oleh warna-warna cerah yang dituangkan dalam Interior Design outlet, Heavenly Wang akan menyasar semua kalangan, mulai dari kalangan muda - tua, pebisnis - karyawan dan lainnya.

"Konsep store kita kelihatan lebih baru, lebih temporer dan modern, jadi itu kita juga mau menjangkau milenial, jadi (Heavenly Wang) untuk semua kalangan," ungkap Wince.

Wince mengatakan, harga minuman dan makanan di Heavenly Wang ini juga sangat terjangkau, mulai dari kisaran harga Rp 25 ribu hingga Rp 62 ribu. "Untuk milenial masih terjangkau," kata Wince.

Target

Dengan inovasi, konsep modern dan cita rasa khas yang disajikan, Wince optimis Heavenly Wang di indonesia akan bisa diterima masyarakat Indonesia.

"Kami akan terus berekspansi dan berinovasi membawa makanan yang unik dan menarik untuk masyarakat Indonesia," ucap Wince.

Kedepannya, Heavenly Wang, kata Wince, bakal membuka outlet di seluruh indonesia.

"Untuk rencana jangka pendek, kita akan fokus di wilayah jabodetabek, tapi untuk jangka panjang, kita akan menyasar seluruh wilayah yang ada di Indonesia," katanya.

Wince percaya, ditangan tim yang solid, inovatif, tekun dan memiliki komitmen yang kuat, Heavenly Wang bakal segera sukses.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement