Jumat 03 Jun 2022 23:53 WIB

Festival UKM di Pagelaran Sabang Merauke

Festival UKM tersebut melibatkan sejumlah UKM #banggalokal binaan BCA.

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Calon pembeli mencoba sepatu yang dijual pada Pagelaran Sabang-Merauke di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022). Festival UKM tersebut melibatkan sejumlah UKM #banggalokal binaan BCA serta UKM yang mewakili program iFortepreneur, program Digital Business Plan Competititon untuk UKM dari iForte (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Pengunjung memindai kode QR atau Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Bank BCA saat membayar sepatu yang dibelinya pada Pagelaran Sabang-Merauke di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022). Festival UKM tersebut melibatkan sejumlah UKM #banggalokal binaan BCA serta UKM yang mewakili program iFortepreneur, program Digital Business Plan Competititon untuk UKM dari iForte. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Penjual menunjukkan produk terlaris yang dijualnya pada Pagelaran Sabang-Merauke di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022). Festival UKM tersebut melibatkan sejumlah UKM #banggalokal binaan BCA serta UKM yang mewakili program iFortepreneur, program Digital Business Plan Competititon untuk UKM dari iForte. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung memindai kode QR atau Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Bank BCA saat membayar sepatu yang dibelinya pada Pagelaran Sabang-Merauke di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022). Festival UKM tersebut melibatkan sejumlah UKM #banggalokal binaan BCA serta UKM yang mewakili program iFortepreneur, program Digital Business Plan Competititon untuk UKM dari iForte. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement