Sabtu 04 Jun 2022 22:56 WIB

Propan Raya Salurkan Donasi ke Panti Asuhan Arriyadhul Jannah Tangerang

Selain donasi berbentuk uang, Propan Raya juga memberikan bantuan cat.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Irwan Kelana
Propan Raya menyalurkan donasi berupa uang tunai dan cat ke Panti Asuhan Arriyadhul Jannah Tangerang.
Foto: Dok Propan Raya
Propan Raya menyalurkan donasi berupa uang tunai dan cat ke Panti Asuhan Arriyadhul Jannah Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Propan Raya berdonasi kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah (Kebun Surga) di kawasan Tangerang lewat kegiatan CSR penyerahan donasi. Donasi ini merupakan hasil like dari postingan #PropanBerbagiKebaikan yang diunggah pada April lalu.

Lewat postingan instagram ‘Modal Jempol Bisa Dapat Pahala’ yang diunggah pada bulan Ramadhan lalu, Propan Raya mengajak masyarakat luas terutama followers di akun Instagram untuk berbagi kebaikan kepada sesama yang membutuhkan. 1 like untuk 1 kebaikan. Tercatat sebanyak 84.519 like yang telah terkumpul dari postingan tersebut. Angka ini senilai dengan Rp 8.451.900.

Propan Raya  lalu menyalurkan donasi ke Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah berlokasi di Jalan Benteng Betawi, Gang  Masjid Baiturohman, Poris Gaga Baru, Batuceper, Kota Tangerang. Tercatat terdapat 35 anak-anak yang terdaftar di panti asuhan ini dengan jangkauan umur dari SD hingga SMA.

“Kami ingin mengajak rekan-rekan Propaners semua untuk berbagi kebaikan bagi sesama, lewat postingan #PropanBerbagiKebaikan yang kami unggah bulan April lalu saat bulan Ramadhan kemarin. Dari hasil like yang terkumpul, kami konversikan menjadi donasi yang dibagikan kepada anak-anak di Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah," ujar CEO Propan Raya, Kris Rianto Adidarma dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Senin (30/5).

Selain memberikan donasi dalam bentuk uang, Propan Raya juga memberikan bantuan cat kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah agar gedung milik Panti Asuhan dapat dicat kembali dan dapat dipercantik lagi. “Selain memberikan bantuan donasi berupa uang, kami juga memberikan bantuan cat kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah. Propan berharap panti asuhan ini dapat tetap ceria dan cantik, sehingga anak-anak yang ada merasa nyaman,” tambah Kris Rianto Adidarma.

Total cat yang diberikan kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah mencapai puluhan pail dengan kombinasi dari produk Decorshield, Decorlotus, dan Go fast.

“Saya mewakili Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Donasi yang kami terima akan kami pergunakan sebaik mungkin. Terima kasih juga atas bantuan catnya kepada Propan Raya. Kebetulan banyak sisi tembok di panti asuhan ini perlu di cat kembali.” ucap Kepala Panti Asuhan, Zulham Ibrohim Ardhian Syah.

CSR Penyerahan Donasi ini dikemas dengan kegiatan yang menyenangkan. Selain pemberian simbolis kepada pengurus panti asuhan, kegiatan CSR juga diisi dengan berbagai macam lomba menarik seperti karaoke, joget balon, dan memasukkan pensil ke dalam botol.

Secara bersemangat anak-anak panti mengikuti seluruh rangkaian kegiatan CSR. Mereka pun mempersembahkan beberapa buah lagu lewat alunan musik akustik. 

Acara ditutup dengan pembagian goodie bag kepada anak-anak panti asuhan, foto bersama, dan makan siang bersama. “Semoga donasi yang kami berikan kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi panti asuhan. Terima kasih kepada rekan-rekan Propaners yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan CSR kami ini. Terus berbagi untuk kebaikan sekitar,” tukas Kris Rianto Adidarma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement