Ahad 05 Jun 2022 08:25 WIB

Salimah Kabupaten Bogor Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan merupakan kegiatan penting

Pimpinan Daerah Salimah Kabupaten Bogor bekerja sama dengan DPRD Provinsi Jawa Barat sukses menyelenggarakan acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan RI pada hari Jumat, 03 Juni 2022
Foto: istimewa
Pimpinan Daerah Salimah Kabupaten Bogor bekerja sama dengan DPRD Provinsi Jawa Barat sukses menyelenggarakan acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan RI pada hari Jumat, 03 Juni 2022

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Pimpinan Daerah Salimah Kabupaten Bogor bekerja sama dengan DPRD Provinsi Jawa Barat sukses menyelenggarakan acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan RI pada hari Jumat, 03 Juni 2022

Bertempat di Bilabong Outdoor Recreation Park, Bojonggede Bogor,kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PD Salimah Kab.Bogor Ustadzah Nur Laela Turohmah, S.E serta Pengurus Pimpian Daerah ,dan Perwakilan Pimpinan Cabang Salimah Se Kabupaten Bogor. 

Baca Juga

Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang dipimpin oleh H. drh. Ahmad Ru'yat, M.Si. wakil DPRD Provinsi Jawa Barat mendapatkan respon positif dari Salimah Kab.Bogor,hal ini terlihat dari besarnya animo pengurus yang menghadiri kegiatan tersebut. 

Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H.drh. Ahmad Ru'yat, M.Si.mengungkapkan, bahwa kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagi penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara khususnya terhadap generasi muda. 

Ada hal yang menarik dalam acara tersebut, guna mencairkan suasana dan menjadikan 4 pilar tidak membosankan, Achmad Ru’yat memberikan quiz berhadiah bagi para peserta dengan menguji wawasan kebangsaan mereka seperti, membacakan Pancasila,dan teks Proklamasi. 

“Melalui quiz, teks proklamasi dan Pancasila juga penyampaian 4 pilar semoga dapat memperkokoh rasa cinta Indonesia, bangga sebagai anak bangsa  juga dapat meningkatkan peran ibu-ibu pengurus Salimah di Kabupaten Bogor,sebagai agen perubahan menuju Indonesia yang tangguh dalam menghadapi persaingan global," ujarnya. 

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan  yang dimulai pukul 13.00 Wib hingga pukul 16.00 juga dijadikan kesempatan sebagai ajang diskusi pengurus Salimah se Kabupaten Bogor, suasana semakin menarik ketika panitia mengumumkan Best distributor bagi PC terbaik dalam pembelian dan penjualan Salimah Food. 

Ketua PD Salimah Kab.Bogor Nur Laela Turohmah, S.E menyampaikan bahwa penganugrahan ini adalah bentuk apresiasi Salimah Kabupaten Bogor, atas pencapaian dalam penjualan dan pendistribusian Salimah Food, semoga dengan penganugrahan ini bisa memotivasi PC lain untuk bisa berhasil juga meraih omzet melalui Salimah Food,Karena dengan adanya persaingan yang sehat, maka suasana kerja akan terasa lebih kompetitif dan produktif. 

Menutup acara, Ia juga berpesan kepada para peserta agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik dan dapat menjalankan program kerja yang sudah dibuat, serta bisa bersinergi dalam mewujudkan visi Salimah yaitu menjadi organisasi perempuan pelopor dalam meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement