Selasa 07 Jun 2022 21:05 WIB

Pelepasan Calon Jamaah Haji di Cilegon

Sebanyak 389 orang calhaj asal Cilegon diberangkatkan menuju Asrama Haji Pondok Gede.

Red: Mohamad Amin Madani

Jemaah calon haji menyeka air mata di dalam bus saat diberangkatkan dari Alun-alun Cilegon, Banten, Selasa (7/6/2022). Sebanyak 389 orang jemaah calon haji asal Cilegon yang tergabung dalam Kloter 8 dilepas para kerabat dan anggota keluarga saat diberangkatkan menuju Asrama Haji Pondok Gede untuk diterbangkan ke Tanah Suci. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Jemaah calon haji berpelukan dengan anggota keluarganya saat akan diberangkatkan dari Alun-alun Cilegon, Banten, Selasa (7/6/2022). Sebanyak 389 orang jemaah calon haji asal Cilegon yang tergabung dalam Kloter 8 dilepas para kerabat dan anggota keluarga saat diberangkatkan menuju Asrama Haji Pondok Gede untuk diterbangkan ke Tanah Suci. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Jemaah calon haji berpamitan kepada kerabatnya saat akan diberangkatkan dari Alun-alun Cilegon, Banten, Selasa (7/6/2022). Sebanyak 389 orang jemaah calon haji asal Cilegon yang tergabung dalam Kloter 8 dilepas para kerabat dan anggota keluarga saat diberangkatkan menuju Asrama Haji Pondok Gede untuk diterbangkan ke Tanah Suci. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah warga melambaikan tangan kepada jemaah calon haji di dalam bus saat diberangkatkan dari Alun-alun Cilegon, Banten, Selasa (7/6/2022). Sebanyak 389 orang jemaah calon haji asal Cilegon yang tergabung dalam Kloter 8 dilepas para kerabat dan anggota keluarga saat diberangkatkan menuju Asrama Haji Pondok Gede untuk diterbangkan ke Tanah Suci. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,CILEGON -- Jamaah calon haji menyeka air mata di dalam bus saat diberangkatkan dari Alun-alun Cilegon, Banten, Selasa (7/6/2022).

Sebanyak 389 orang jemaah calon haji asal Cilegon yang tergabung dalam Kloter 8 dilepas para kerabat dan anggota keluarga saat diberangkatkan menuju Asrama Haji Pondok Gede untuk diterbangkan ke Tanah Suci.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement