Sabtu 11 Jun 2022 10:22 WIB

Kekasih Emmeril: Kamu Pergi dengan Cara yang Sangat Indah, Aku Kuat

Kekasih Emmeril: Kamu Pergi dengan Cara yang Sangat Indah, Aku Kuat

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Alm Emmeril Kahn Mumtaz bersama sang pacar Nabila Ishma
Alm Emmeril Kahn Mumtaz bersama sang pacar Nabila Ishma

VIVA – Pencarian atas hilangnya anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yaitu Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril yang dinyatakan hilang di sungai Aare, Bern Swiss telah menemui titik terang. Jenazah Eril ditemukan oleh pihak kepolisian Bern pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 6.50 pagi waktu setempat di bendungan Engehalde setelah dilakukan upaya pencarian selama 14 hari.

Pasca ditemukannya jasad mendiang Eril, kekasih Eril yakni Nabila Ishma mengunggah foto dirinya dan Eril yang sama-sama mengenakan kemeja putih. Dalam foto yang diunggahnya, Nabila Ishma juga menuliskan pesan untuk mendiang Eril.

Nabila mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta dan perhatian yang telah diberikan Eril untuknya.

"A Erill, anak baik… Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih," tulis Nabila.

Nabila juga mengungkap bahwa sosok Eril adalah sosok yang selalu menguatkannya. Tak pernah ada rasa kecewa yang diterima Nabila selama keduanya menjalin asmara.

"Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," lanjut caption itu.

Diungkap Nabila Emmeril Mumtaz Kahn pergi dengan cara yang indah. Eril yang selalu tersenyum dan wangi.

"Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," lanjut caption itu.

Dalam unggahannya itu, Nabila Ishma juga berjanji untuk terus bahagia dan tersenyum. Selain itu dia juga berjanji untuk meneruskan kebaikan Eril dengan caranya sendiri.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril," tulis Nabila.

Nabila Ishma juga mengaku akan terus mendoakan Eril dan akan berusaha ikhlas melepas kepergiannya.

"Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril," ujar dia.

Dia juga mengungkap akan bertemu dengan Eril setelah proses pemulangan jenazah Eril dari Swiss. Dia juga berharap bisa bertemu kembali lagi di surga suatu saat nanti.

"Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah. Until we meet again, A eril.. I love you, always," tulis Nabila.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement