Ahad 12 Jun 2022 15:09 WIB

Evakuasi Kepala Arca Betara Kala di Kediri

Dua kepala arca Kala era kerajaan Kediri diangkat dari dasar sungai..

Rep: Prasetia Fauziani/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah petugas dan warga memindahkan kepala arca Kala saat diangkat dari sungai di Desa Nambaan, Kediri, Jawa Timur, Ahad (12/6/2022).Dua kepala arca Kala yang diperkirakan peninggalan era kerajaan Kediri tersebut diangkat dari dasar sungai dan selanjutnya dijadikan aset desa setempat yang akan dijadikan objek wisata sejarah. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Pekerja mengangkat kepala arca Kala menggunakan alat berat dari sungai di Desa Nambaan, Kediri, Jawa Timur, Ahad (12/6/2022). Dua kepala arca Kala yang diperkirakan peninggalan era kerajaan Kediri tersebut diangkat dari dasar sungai dan selanjutnya dijadikan aset desa setempat yang akan dijadikan objek wisata sejarah. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Sejumlah warga mengamati kepala arca Kala usai diangkat dari sungai di Desa Nambaan, Kediri, Jawa Timur, Ahad (12/6/2022). Dua kepala arca Kala yang diperkirakan peninggalan era kerajaan Kediri tersebut diangkat dari dasar sungai dan selanjutnya dijadikan aset desa setempat yang akan dijadikan objek wisata sejarah. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah warga mengamati kepala arca Kala usai diangkat dari sungai di Desa Nambaan, Kediri, Jawa Timur, Minggu (12/6/2022). Dua kepala arca Kala yang diperkirakan peninggalan era kerajaan Kediri tersebut diangkat dari dasar sungai dan selanjutnya dijadikan aset desa setempat yang akan dijadikan objek wisata sejarah. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement