Senin 13 Jun 2022 13:57 WIB

ICMI Orwil Jabar Gelar Muswil di Sumedang

Mengusung tema 'Membangun Jabar Juara Menuju Indonesia Emas 2045'.

 Ketua ICMI Korwil Jabar, Prof. Dr. H. Moh. Najib, M.Ag
Foto: ICMI Jabar
Ketua ICMI Korwil Jabar, Prof. Dr. H. Moh. Najib, M.Ag

REPUBLIKA.CO.ID,SUMEDANG--Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia Organisasi Wilayah Jawa Barat akan melaksanakan Musyawarah Wilayah yang ke VII pada 13 dan 14 Juni 2022 yang bertempat di Hotel Puri Khatulistiwa, Jatinangor, Kabupaten Sumedang. ''Acara ini merupakan perhelatan lima tahunan ICMI Orwil Jawa Barat dalam rangka pembahasan untuk mencapai keputusan bersama atas perwujudan periode baru ICMI Orwil Jawa Barat masa bakti 2022-2027,'' tandas Ketua ICMI Orwil Jabar, Prof. Dr. H. Mohammad Najib, M.Ag dalam siaran pers yang diterima Republika.

Dikatakan Najib, Musyawarah Wilayah VII ICMI Orwil Jawa Barat mengusung tema 'Membangun Jabar Juara Menuju Indonesia Emas 2045'. Dikatakan Najib, acara pembukaan dihadiri oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Organisasi Masyarakat Islam se-Jawa Barat, tokoh-tokoh tingkat Nasional dan Provinsi, Perwakilan DPRD Jawa Barat, Kadin Provinsi Jawa Barat serta tamu undangan lainnya.

Acara Inti Musyawarah Wilayah VII ICMI Orwil Jawa Barat diikuti oleh utusan perserta meliputi: 25 Organisasi Daerah ICMI se-Jawa Barat, 391 Orsat, dan 12 Badan Otonom. ''Pelaksanaan Muswil VII ICMI Orwil Jawa Barat tetap memperhatikan kondisi transisi pandemi Covid 19 ke endemi dengan menjaga protokol kesehatan dalam kebijakan PPKM Level 1 melalui pembatasan kerumunan di dalam gedung tempat pelaksanaan acara.,'' tandasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement