Keihlasan Bu Cinta untuk Eril

Info Terkini  
Dok. Instagram
Dok. Instagram

BANDUNG -- Almarhum anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril.Kahn Mumtadz telah dimakamkan. Pemakaman berlangsung di Islamic Center Baitul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Ribuan orang turut mengantarkan Eril, sapaan Emmeril Kahn Mumtadz ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sang ibunda, Atalia Praratya pun mengikhlaskan Eril untuk beristirahat selamanya.

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril," tulis bu Cinta, sapaan Atalia, melalui akun Instagramnya, Senin (13/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bu Cinta turut mengunggah beberapa foto prosesi pemakaman Eril. Dalam salah satu foto, terlihat Emil, Bu Cinta, Zara dan Arka mencium peti jenazah Eril.

Di foto lainnya, ada Emil yang mencangkul tanah untuk dimasukkan ke liang lahat. Di foto terakhirnya, ada nisan Eril yang terbuat dari kayu, tertulis Eril dinyatakan meninggal di hari dia hilang yakni 26 Mei.

"Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah swt. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir dibawahnya sungai sungai," tulis Bu Cinta.

Bu Cinta pun meminta untuk Eril agar menunggu hingga seluruh keluarga kembali bekumpul.

"Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba. Tunggu ya sayang.

Insya Allah kita akan bersama lagi. ❤️ ," kata Bu Cinta.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image