Selasa 14 Jun 2022 21:35 WIB

Gerakan PAN Memilih Upaya Jaring Aspirasi Kader Jelang Pemilu 2024

Aspirasi kader memilih Capres dan Cawapres yang akan diusung di Pemilu 2024..

Rep: Prayogi / Red: Yogi Ardhi

Sekjen PAN Eddy Soeparno (tengah) memberikan keterangan saat peluncuran Gerakan PAN Memilih di kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (14/6/2022). Gerakan PAN Memilih merupakan gerakan untuk menjaring aspirasi Kader PAN di seluruh Indonesia untuk memilih Capres dan Cawapres yang akan diusung di Pemilu 2024.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Sekjen PAN Eddy Soeparno (kanan) berbincang dengan Ketua Organizing Committee (OC) Rakernas PAN Bima Arya Sugiarto sebelum memberikan keterangan terkait Gerakan PAN Memilih di kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (14/6/2022). Gerakan PAN Memilih merupakan gerakan untuk menjaring aspirasi Kader PAN di seluruh Indonesia untuk memilih Capres dan Cawapres yang akan diusung di Pemilu 2024.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika. )

Sekjen PAN Eddy Soeparno (tengah) berbincang dengan Waketum PAN Yandri Susanto (kanan) dan Ketua Organizing Committee (OC) Rakernas PAN Bima Arya Sugiarto sebelum memberikan keterangan terkait Gerakan PAN Memilih di kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (14/6/2022). Gerakan PAN Memilih merupakan gerakan untuk menjaring aspirasi Kader PAN di seluruh Indonesia untuk memilih Capres dan Cawapres yang akan diusung di Pemilu 2024.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Sekjen PAN Eddy Soeparno (kanan) memberikan keterangan saat peluncuran Gerakan PAN Memilih di kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (14/6/2022). Gerakan PAN Memilih merupakan gerakan untuk menjaring aspirasi Kader PAN di seluruh Indonesia untuk memilih Capres dan Cawapres yang akan diusung di Pemilu 2024.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

(dari kiri) Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari, Ketua Organizing Committee (OC) Rakernas PAN Bima Arya Sugiarto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN Yandri Susanto dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo berfoto sebelum memberikan keterangan terkait Gerakan PAN Memilih di kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (14/6/2022). Gerakan PAN Memilih merupakan gerakan untuk menjaring aspirasi Kader PAN di seluruh Indonesia untuk memilih Capres dan Cawapres yang akan diusung di Pemilu 2024.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen PAN Eddy Soeparno (kanan) berbincang dengan Ketua Organizing Committee (OC) Rakernas PAN Bima Arya Sugiarto sebelum memberikan keterangan terkait Gerakan PAN Memilih di kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (14/6/2022). Gerakan PAN Memilih merupakan gerakan untuk menjaring aspirasi Kader PAN di seluruh Indonesia untuk memilih Capres dan Cawapres yang akan diusung di Pemilu 2024.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement