Rabu 15 Jun 2022 11:22 WIB

Praveen/Melati Mulus ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2022

Mereka menjadi satu-satunya wakil ganda campuran yang masih bertahan.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan (kiri) dan Melati Daeva Octavianti (kanan).
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan (kiri) dan Melati Daeva Octavianti (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju mulus ke babak kedua Indonesia Open 2022. Setelah di babak pertama mengalahkan wakil Skotlandia. Dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Rabu (15/6/2022), Praveen/Melati yang kini membawa nama PB Djarum ini menang dua gim 21-6, 21-18 atas duet Adam Hall/Julie Macpherson.

Menang mudah di gim pertama karena posisi menang angin, Praveen/Melati mendapat perlawan ketat di gim dua. Praveen mengaku karena lawan mengubah pola permainan.

Baca Juga

"Gim kedua lawan mengubah pola permainan, sehingga pertandingan jadi agak rame. Untung kita sudah bisa komunikasi dengan cepat jadi bisa diatasi," ujar Praveen usai laga.

"Sejauh ini Kita mau membuktikan kalau kita masih bersaing di level sekarang ini. Target kita di turnamen ini lebih memberikan yang terbaik saja. Kita tidak mau lengah juga siapapun lawannya. Karena di ganda campuran banyak kejutan. Siapa yang menduga ganda Prancis bisa tembus final Indonesia Masters lalu."

Melati menambahkan, lawan selanjutnya adalah ganda Malaysia dan telah mengetahui pola permainan lawan. "Di babak kedua kita akan lawan Malaysia kita harus motivasi diri saja untuk terus lebih baik. Kita sudah tahu permainan lawan."

Praveen/Melati menjadi wakil pertama yang lolos ke babak kedua pada hari ini. Selain itu Mereka menjadi satu-satunya wakil ganda campuran yang masih bertahan. Kemarin tiga wakil ganda campuran tumbang semuanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement