Rabu 15 Jun 2022 13:30 WIB

Ahsan/Hendra Kandas di Tangan Pasangan Muda China pada Babak Pertama Indonesia Open

The Dadies kalah dua gim langsung 17-21, 22-24 dalam waktu 43 menit.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan (kiri).
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak bisa berbuat banyak di ajang Indonesia Open 2022. Langkah pasangan yang saat ini menempati peringkat tiga dunia kandas di babak pertama.

Adalah pasangan muda China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang menghentikan langkah Ahsan/Hendra. Dalam laga yang  berlangsung Rabu (15/6/2022) di Istora Senayan The Dadies kalah dua gim langsung 17-21, 22-24 dalam waktu 43 menit.

Baca Juga

"Kita  tidak mau melakukan kesalahan, tetapi bikin kesalahan. Begitulah permainan. Secara fisik cukup menurun di poin akhir, saya bisa bertahan tetap fight tidak diberikan kesempatan untuk meraih kemenangan," kata Ahsan.

"Yang pasti mungkin tidak sesuai dengan ekspektasi. Mereka bermain baik dan kami di poin kritis banyak melakukan kesalahan sendiri.Mereka karakter bermainnya kurang lebih sama," ujar Hendra menimpali.

Selanjutnya Ahsan/Hendra akan mempersiapkan ke Malaysia dan Singapura. "Sepekan dari sekarang Malaysia Open dan Malaysia Master. Kami berharap bisa membawa medali paling tidak dapat hasil yang bagus dari di Jakarta. Semoga antara malaysia dan Singapura bisa mendapat hasil bagus," ujar Hendra.

Hendra menambahkan mengenai fisik mereka yang dalam laga tadi terlihat drop terutama Ahsan. "Berbicara fisik kita tidak bisa ditingkatkan, mempertahankan yang penting maintenance jangan turun banget," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement