Rabu 15 Jun 2022 16:42 WIB

Rhustavito Terjungkal di Babak Awal Indonesia Open 2022

Di ajang Indonesia Masters pekan lalu, Rhustavito juga kalah di babak pertama.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.
Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shesar Hiren Rhustavito gagal melewati babak pertama Indonesia Open 2022. Menghadapi wakil Hong Kong Ng Ka Long Angus di Istora Senayan, Rhustavito kalah tiga gim, 17-21, 21-11, dan 16-21, Rabu (15/6/2022).

"Pada laga ini, tadi di gim ketiga atau penentuan lawan bermain sangat baik. Di awal gim saya sudah tertinggal temponya dari lawan jadi harus kerja keras mengejarnya," ujar Rhustavito usai laga. "Sejauh ini hasil yang mengecewakan terlebih saya di Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 bermain kurang maksimal. Harus bisa bangkit dan motivasi lagi."

Baca Juga

Di ajang Indonesia Masters pekan lalu, Rhustavito juga kalah di babak pertama. Saat itu pemain asal PB Djarum ini kalah telak 14-21, 7-21 dari pemain nomor satu dunia Viktor Axelsen yang akhirnya keluar sebagai juara tunggal putra. "Memang di akhir tahun, dari 2021 memang turun cukup jauh. Semoga pertandingan selanjutnya mendapat hasil untuk menaikkan ranking dunia," jelasnya.

Dengan hasil ini, nomor tunggal putra baru meloloskan satu wakil Anthony Sinisuka Ginting. Kemarin Ginting menang atas pemain senior Indonesia nonpelatnas, Tommy Sugiarto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement