Lee Se-young Unggah Foto Reuni Drama Bersama Lee Seung-gi

Korea  

Chingudeul

Aktris Lee Se-young mengunggah swafoto (selfie) dirinya dengan aktor Lee Seung-gi. Keduanya saat ini tengah menjalani syuting drama terbaru Love According to the Law.

Sontak, unggahan Lee Se-young ini pun disambut antusiasme para penggemar yang menantikan drama terbaru mereka. Drama bergenre hukum ini merupakan reuni keduanya setelah empat tahun lalu bermain bersama di drama Hwayugi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meskipun Lee Se-young bukan lawan main utama Seung-gi di drama Hwayugi, namun banyak penggemar yang menantikan kerja sama lanjutan keduanya. Akhirnya, Love According to The Law ini pun terealisasi sebagai proyek lanjutan keduanya.

Lee Se-young berbagi foto-foto menggemaskan di Instagram dengan Lee Seung-gi di lokasi syuting drama mereka dengan menambahkan tagar "Love According to The Law" dan "reuni,". Dia juga berfoto dengan aktor Jo Han-chul dan Jeon No-min, yang juga akan tampil dalam drama tersebut.

Love According to The Law adalah drama yang diangkat erdasarkan novel web terkenal dengan nama yang sama oleh penulis Noh Seung Ah, "Love According to The Law" adalah drama romansa hukum yang berlangsung di Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe.

Drama ini bercerita tentang seorang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa yang pernah dikenal sebagai "monster genius," dan seorang pengacara yang mengelola kafe.

Lee Seung-gi akan berperan sebagai mantan jaksa dan pemilik saat ini Kim Jung Ho yang telah mengenal Kim Yu Ri selama 17 tahun. Meskipun dia karismatik, dia juga memiliki sisi murni dari kepribadiannya.

Lee Se-young berperan sebagai pengacara cantik dan eksentrik Kim Yu Ri yang memiliki kepribadian seperti api, tidak mampu menahan ketidakadilan. Dia dulu bekerja di firma hukum yang kuat, tetapi dia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe.

Secara khusus drama Love According to the Law ini akan ditulis oleh penulis Lim Ji-eun dan disutradarai Lee Eun-jin. Lim Ji-eun dikenal karena komposisi dan keterampilan menulisnya yang kuat sejak karya pertama melalui drama KBS spesial 2020 'One Night'.

Sementara, sutradara Lee Eun-jin telah menyutradarai film Baking King Kim Tak-goo', 'Neighborhood Lawyer Jo Deul-ho', 'Chief Kim', dan 'Expect Dating' and 'It's Okay to Die.

Love According to the Law ini akan tayang perdana pada 29 Agustus.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image