Senin 20 Jun 2022 15:56 WIB

Jennifer Aniston Ungkap Rasanya Syuting Komedi di Prancis Saat Ukraina Dilanda Perang

Jennifer Aniston syuting Murder Mystery 2 di Paris, Prancis.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktis Jennifer Aniston membintangi film komedi Murder Mystery 2.
Foto: EPA
Aktis Jennifer Aniston membintangi film komedi Murder Mystery 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jennifer Aniston mengungkapkan, proses syuting film komedi Murder Mystery 2 yang berlangsung di Paris, Prancis cukup menantang. Salah satu alasannya, Aniston merasa lokasi tersebut tidak terlalu jauh dari lokasi peperangan di Ukraina.

"Ukraina hanya berjalan selemparan batu saja," jelas Aniston, seperti dilansir People, Senin (20/6/2022).

Baca Juga

Mulanya, Aniston merasa membuat film komedi di tengah konflik Rusia-Ukraina merupakan hal yang tidak berguna. Namun, setelahnya, Aniston menyadari betapa banyak orang yang membutuhkan tawa dalam kondisi seperti saat ini.

"Saya mengingatkan diri saya, ini yang dibutuhkan orang-orang. Orang-orang ingin tertawa. Orang-orang membutuhkan komedi. Orang-orang suka untuk tidak berpikir (tentang masalah) untuk sejenak," kata Aniston.

Hal lain yang memberatkan Aniston adalah dia harus berada jauh dari rumah selama tiga bulan. Bintang serial Friends tersebut mengungkapkan, dirinya belum pernah berpisah jauh dari anjing-anjing peliharaannya sejak pandemi Covid-19 terjadi.

Berkaitan dengan pandemi, Aniston mengatakan fenomena global tersebut telah memberikannya banyak pelajaran. Salah satunya adalah pelajaran untuk tidak menaruh banyak tekanan kepada diri sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement