Selasa 21 Jun 2022 15:33 WIB

Kasus Harian Covid-19 di Kota Tangerang Naik Tiga Kali Lipat

Satlinmas diminta proaktif mengingatkan masyarakat akan protokol kesehatan.

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah. Kasus Harian Covid-19 di Kota Tangerang Naik Tiga Kali Lipat
Foto: Dok Pemkot Tangerang
Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah. Kasus Harian Covid-19 di Kota Tangerang Naik Tiga Kali Lipat

IHRAM.CO.ID, TANGERANG -- Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengungkapkan kasus harian Covid-19 di Kota Tangerang saat ini alami peningkatan tiga kali lipat.

"Saat ini kasus harian Covid-19 di Kota Tangerang naik tiga kali lipat, hal ini harus kita waspadai," kata Wali Kota Arief dalam kegiatan Koordinasi Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum Serta Perlindungan Masyarakat oleh Satpol PP Kota Tangerang yang berlangsung di Karawaci, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga

Arief juga mengingatkan seluruh peserta untuk terus membantu mensosialisasikan program-program pemerintah dalam berbagai aktivitas sehingga masyarakat bisa terlibat aktif mewujudkan kota Tangerang yang sejahtera masyarakat yang berakhlakul karimah dan kota Tangerang yang berdaya saing.

"Artinya, anggota Satlinmas agar lebih proaktif mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah dengan terus menerapkan protokol kesehatan diberbagai aktivitas mereka," ujarnya.

Ia juga berharap anggota Satpol PP bisa membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait program yang dilaksanakan oleh pemerintah agar bisa dinikmati oleh seluruh warga. "Sehingga akan terwujud kota yang tertib kota yang teratur kota yang rapih kota yang indah serta kota yang bersih," katanya.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh 208 orang dari perwakilan Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat di 104 kelurahan seluruh Kota Tangerang. "Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini salah satunya bermaksud untuk memberikan pemahaman terkait kebijakan pemerintah dalam penyelenggaraan perlindungan masyarakat dan penanganan bencana secara baik dan benar kepada anggota Satlinmas Kota Tangerang," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement