Clock Magic Wand Quran Compass Menu

PPP DKI Jakarta Apresiasi Langkah Anies Tutup Semua Gerai Holywings

PPP DKI sebut langkah tegas Anies tutup Holywings tanda keberpihakan terhadap umat.

Rep: Amri Amrullah
Satpol PP memasang stiker penyegelan outlet Holywings di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (28/6/2022). PPP DKI sebut langkah tegas Anies tutup Holywings tanda keberpihakan terhadap umat.
ANTARA/Aprillio Akbar Satpol PP memasang stiker penyegelan outlet Holywings di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (28/6/2022). PPP DKI sebut langkah tegas Anies tutup Holywings tanda keberpihakan terhadap umat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sekretaris Wilayah Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany yang akrab disapa Gus Najmi mengapresiasi langkah tegas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta. Menurutnya, langkah tersebut cermin dari pemerintahan yang taat kepada hukum.

Sponsored
Sponsored Ads

“Langkah penutupan Holywings merupakan wujud pemerintahan dan kepemimpinan yang patuh kepada hukum. Mendahulukan integritas daripada profit,” kata Gus Najmi, Selasa (28/6/2022).

Gus Najmi menyinggung kasus yang sedang viral di sosial media. Menurutnya penegakan hukum dan tindakan tegas terhadap Holywings yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atas arahan Gubernur Anies Baswedan juga menjadi sinyal bahwa Anies memiliki sensitifitas dan keberpihakan terhadap keresahan masyarakat.

Scroll untuk membaca

“Langkah tegas yang diambil oleh Pak Anies menjadi gambaran bahwa beliau dapat mengakomodir tuntutan masyarakat,” ujar Gus Najmi.

Politikus muda PPP ini juga mengimbau supaya para pengusaha utamanya anak-anak muda dan pelaku usaha untuk mematuhi regulasi yang ada dan menghindari promo usaha yang provokatif dan mengandung narasi perpecahan.

“Sebagai pengusaha, utamanya anak-anak muda, kita jangan hanya mengincar viral saja, tapi juga harus peka dan sensitif terhadap kehidupan masyarakat,” imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>