Jumat 01 Jul 2022 23:59 WIB

Kemendagri akan Ujicoba KTP Elektronik Dalam Format Digital

KTP Elektronik digital akan memiliki kode QR diujicobakan di 58 kabupaten/kota..

Rep: Dedhez Anggara / Red: Yogi Ardhi

Warga menunjukkan KTP Elektronik digital melalui gawainya di Disdukcapil Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022). Kementerian Dalam Negeri akan menerapkan KTP Elektronik dalam bentuk digital yang memiliki kode QR secara bertahap dan mulai diujicobakan di 58 kabupaten/kota. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Petugas melakukan perekaman data KTP Elektronik di Disdukcapil Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022). Kementerian Dalam Negeri akan menerapkan KTP Elektronik dalam bentuk digital yang memiliki kode QR secara bertahap dan mulai diujicobakan di 58 kabupaten/kota. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Warga mengoperasikan aplikasi KTP Elektronik digital melalui gawainya di Disdukcapil Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022). Kementerian Dalam Negeri akan menerapkan KTP Elektronik dalam bentuk digital yang memiliki kode QR secara bertahap dan mulai diujicobakan di 58 kabupaten/kota. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Warga menunjukkan KTP Elektronik digital melalui gawainya di Disdukcapil Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022). Kementerian Dalam Negeri akan menerapkan KTP Elektronik dalam bentuk digital yang memiliki kode QR secara bertahap dan mulai diujicobakan di 58 kabupaten/kota.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement