Sabtu 09 Jul 2022 12:44 WIB

Jelang Idul Adha, Azrina Beauty Gelar Giveaway Hewan Kurban

Giveaway hewan kurban diharap memberi manfaat.

Jelang Idul Adha, Azrina Beauty Gelar <em>Giveaway</em> Hewan Kurban
Foto: Dok Republika
Jelang Idul Adha, Azrina Beauty Gelar Giveaway Hewan Kurban

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Mampu melaksanakan ibadah kurban merupakan impian semua umat islam. Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk bisa melaksanakan ibadah tersebut setiap tahunnya khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. 

Menjelang Idul Adha tahun 2022 ini, Azrina Beauty berbagi kebahagiaan dengan nuansa yang berbeda karena mengingat bulan Juli yang bertepatan dengan Idul Adha ini adalah momentum anniversary Azrina Beauty yang ke-5 tahun. Maka dari itu, Azrina Beauty akan adakan program giveaway hewan kurban bagi pemenang terpilih.

Baca Juga

Founder produk masker wajahdi TikTok, Mohammad Rocky Pramana, mengatakan “Mungkin sudah banyak giveaway yang dilakukan dengan membagikan berbagai produk kecantikan, uang, hingga gadget sekalipun. Namun kali ini, bertepatan dengan momentum Idul Adha. Azrina Beauty ingin melakukan hal berbeda, dengan membagikan hewan kurban tujuannya adalah untuk mewujudkan impian orang yang belum mampu melaksanakan ibadah kurban dan semoga program ini bisa mendatangkan banyak manfaat dan kebaikan ke depannya," katanya.

Tidak hanya fokus dalam berbisnis saja, Founder dari Azrina Beauty juga mengatakan ia berharap brandnya dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat dan menebar kebaikan.

“Kami harap Azrina Beauty bisa menjadi inspirasi untuk brand-brand lain, agar bisa saling berbagi dan berlomba-lomba untuk berkontribusi dalam kebaikan,” ujarnya.

Giveaway hewan kurban dari Azrina Beauty ini, nantinya akan diberikan kepada tiga orang pemenang dan masing-masing pemenang akan mendapatkan satu ekor domba dengan bobot terbaik untuk dikurbankan. Periode giveaway ini hanya berlangsung sampai dengan tanggal 2 Juli 2022 syarat dan ketentuan dapat dilihat pada official Instagram @azrinabeauty dan akan diumumkan pada tanggal 3 Juli 2022.

Tak berhenti di situ saja, pada tanggal 1 Juli 2022 brand Azrina Beauty juga akan merayakan anniversary yang ke-5 tahun dengan tagline #azrina5thanniversary. Brand ini juga akan berbagi hadiah senilai ratusan juta rupiah untuk para customer setianya. Hadiah yang diberikan mulai dari Iphone 12, uang tunai, logam mulia, tiket liburan, paket skincare, dan masih banyak hadiah lainnya. 

Giveaway ini diadakan melalui platform media sosial official Azrina Beauty seperti di TikTok, Instagram, Twitter, dan juga Telegram.

Diketahui, Azrina Beauty merupakan brand kecantikan atau skincare yang terkenal dengan produk best seller-nya yaitu Pure Charcoal Mud Mask dan selama bulan Juli 2022, Azrina Beauty akan memberikan diskon menarik setiap harinya. Program ini berlangsung di semua platform penjualan online. 

Informasi lebih lanjut bisa didapat di akun media sosialnya di official Instagram @azrinabeauty dan official TikTok-nya di @azrinabeauty maupun marketplace Shopee di azrinabeauty.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement