Ahad 10 Jul 2022 23:59 WIB

Masjid di Banjarmasin Gunakan Alat Mekanik untuk Menyembelih Kurban

Panitia hewan kurban Masjid Al Jihad menyembelih hewan kurban sebanyak 86 ekor sapi..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Panitia menarik sapi kurban untuk dibawa masuk ke dalam alat pemotong mekanis saat proses penyembelihan hewan kurban di Masjid Al Jihad, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Ahad (10/7/2022). Panitia hewan kurban Masjid Al Jihad pada Idul Adha 1443 Hijriah menyembelih hewan kurban sebanyak 86 ekor sapi menggunakan alat pemotong mekanis yang dapat merampungkan penyembelihan dalam waktu lima menit untuk satu ekor sapi dan menjamin kesehatan hewan yang menjadi kurban itu bebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK). (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Panitia mengoperasikan alat pemotong mekanis saat melakukan penyembelihan hewan kurban di Masjid Al Jihad, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Ahad (10/7/2022). Panitia hewan kurban Masjid Al Jihad pada Idul Adha 1443 Hijriah menyembelih hewan kurban sebanyak 86 ekor sapi menggunakan alat pemotong mekanis yang dapat merampungkan penyembelihan dalam waktu lima menit untuk satu ekor sapi dan menjamin kesehatan hewan yang menjadi kurban itu bebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK). (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Panitia memotong daging sapi kurban di Masjid Al Jihad, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Ahad (10/7/2022). Panitia hewan kurban Masjid Al Jihad pada Idul Adha 1443 Hijriah menyembelih hewan kurban sebanyak 86 ekor sapi menggunakan alat pemotong mekanis yang dapat merampungkan penyembelihan dalam waktu lima menit untuk satu ekor sapi dan menjamin kesehatan hewan yang menjadi kurban itu bebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK). (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Panitia menarik sapi kurban untuk dibawa masuk ke dalam alat pemotong mekanis saat proses penyembelihan hewan kurban di Masjid Al Jihad, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (10/7/2022).

Panitia hewan kurban Masjid Al Jihad pada Idul Adha 1443 Hijriah menyembelih hewan kurban sebanyak 86 ekor sapi menggunakan alat pemotong mekanis yang dapat merampungkan penyembelihan dalam waktu lima menit untuk seekor sapi.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement