Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Ten Hag Pastikan Harry Maguire Tetap Jadi Kapten MU Musim Depan

Olahraga | Monday, 11 Jul 2022, 21:09 WIB

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan Harry Maguire tetap akan menjadi kapten klub pada musim depan. Ten Hag tidak akan mencopot ban kapten dari lengan Maguire, meski penampilan pemain bertahan itu kerap mendapat kritikan pada musim lalu.

Harry Maguire

Pemain internasional Inggris itu mendapat kecaman keras dari para penggemarnya sendiri sepanjang musim tahun lalu setelah sejumlah kesalahan. Pemain berusia 29 tahun itu adalah salah satu pemain yang disalahkan penyebab buruknya performa Manchester United di era kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Setan Merah finis di urutan keenam di Liga Premier dengan total poin terendah dalam sejarah mereka di musim yang berakhir dengan protes besar. Di balik layar, ada laporan bahwa kapten Maguire telah menjadi masalah dengan beberapa pemain.

Namun, Ten Hag telah mendukung pria senilai 80 juta poundsterling dengan bersikeras bahwa dia akan mempertahankan ban kapten menjelang musim baru untuk menunjukkan kepercayaan kepada bek. "Harry Maguire adalah kaptennya. Saya harus mengenal semua pemain, tapi dia kapten yang mapan dan dia meraih banyak kesuksesan. Saya tidak melihat ini sebagai masalah," tegasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image