Beberapa Ibu di Korea Protes Siaran Baru Kencan Gay di Platform Wavve

News  

Chingudeul

Beberapa ibu di Korea memprotes siaran realitas show kencan gay terbaru platform streaming Wavve berjudul 'Man's Romance'. Melansir Allkpop, Rabu (13/7), awal pekan ini beberapa anggota komunitas online untuk para ibu mengungkapkan kemarahan terhadap berita tentang platform streaming Wavve yang akan menampilkan reality show kencan gay pertama di Korea Selatan bertema Man's Romance.

Seorang ibu bertanya kepada anggota komunitas lainnya, "Tolong hubungi Wavve dan protes program ini. Saatnya bersuara bersama!" kata salah satu anggota.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satu anggota komunitas para ibu mengatakan pentingnya pencegahan anak-anak mereka dari kecenderungan perilaku biseksual.

"Jika kita tidak bertindak sekarang, sebelum kita menyadarinya, anak-anak kita akan mengembangkan rasa ingin tahu dan jatuh ke dalam biseksualitas," kata dia.

"Sebenarnya, biseksualitas bukanlah sifat yang dikembangkan sejak lahir. Ini berkembang setelah lahir sebagai akibat dari pengalaman seperti pelecehan seksual atau rasa ingin tahu, dan kecanduan kenikmatan seksual Biseksualitas tidak hanya penyakit mental, tetapi juga menyebabkan berbagai penyakit fisik dan tidak boleh diperlakukan sebagai konsep yang harus dihormati atau dilindungi," tambahnya.

"Itu adalah keadaan yang dapat diperbaiki melalui pendidikan. Di atas segalanya, pencegahan adalah solusi yang paling efektif," lanjutnya.

Anggota komunitas lainnya juga bereaksi dengan komentar tak jauh berbeda.

"Saya yakin program ini dibuat oleh seorang gay, Program semacam ini tidak perlu, Biseksualitas harus dilarang, program TV seharusnya tidak membenarkan tindakan seperti itu,"

"Dunia menjadi gila, ini adalah masalah nyata. Anak saya yang berusia 6 tahun baru-baru ini bertanya kepada saya apakah dua pria dapat menikah, ketika saya seusia itu, menanyakan pertanyaan semacam itu tidak terbayangkan," kata mereka.

Sementara, pihak Wavve ketika dihubungi oleh beberapa orang yang memprotes, Wavve mengeluarkan pernyataan berikut.

"Meskipun kami berempati dengan kekhawatiran Anda, program asli Wavve bertujuan untuk menampilkan program dengan topik unik yang membedakannya dari platform lain, dan program ini hanyalah salah satu dari banyak jenis program yang diharapkan dapat ditawarkan oleh platform kami kepada pemirsa," kata Wavve.

"Ini program adalah program realitas yang mencerminkan kehidupan orang-orang ini. Mungkin ada perbedaan pandangan dan pendapat tentang individu 'biseksual'; namun, melalui format program realitas, seri ini memberikan pandangan tentang kehidupan orang-orang tertentu saat menangani perlu menghormati dan memahami perbedaan, jadi kami meminta pengertian Anda."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image