Nikmati Wisata Kuliner Masa Lalu di Warung Kopi Manis Indramayu

Kuliner  
Warung Kopi Manis Indramayu. (Istimewa)
Warung Kopi Manis Indramayu. (Istimewa)

INDRAMAYU – Kabupaten Indramayu memiliki beragam destinasi wisata kuliner. Keragaman itu kini semakin bertambah dengan hadirnya Warung Kopi Manis (WKM).

Tak hanya sekedar menjual makanan, Warung Kopi Manis yang terletak di Jalan Pahlawan, Kelurahan Margadadi, Kecamatan Indramayu itu juga menghadirkan konsep warung dengan tema kembali ke masa lalu.

Tema itu sudah langsung terlihat dari bentuk warungnya yang khas seperti yang ada di pedesaan di masa lalu, dengan dominasi kayu dan beratapkan genting tanah liat. Ditambah lagi dengan kursi, meja dan berbagai ornamennya, akan semakin membuat pengunjung seperti berada di masa dulu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

(Istimewa)
(Istimewa)

Makanan yang disajikan pun seperti masakan masa lalu, yang dibuat langsung dari tungku api. Tak perlu khawatir kantong akan terkuras karena harga yang ditawarkan cukup murah meriah. Yakni, mulai dari Rp 2.500 sampai dengan Rp 15 ribu.

GM WKM Group, Akbar Firmansyah, menjelaskan, WKM Indramayu yang baru dibuka pada Rabu (20/7/2022) itu merupakan cabang yang ketiga. Sebelumnya, Warung Kopi Manis juga telah dibuka di Cirebon dan Kuningan.

‘’Konsep yang dibuat di Warung Kopi Manis Indramayu ini sedikit berbeda dengan yang ada di Cirebon dan Kuningan,’’ kata Akbar.

(Istimewa)
(Istimewa)

Di Cirebon, Warung Kopi Manis bernuansa pesawahan dan di Kuningan bernuansa perkebunan. Sementara di Kabupaten Indtamayu, Warung Kopi Manis hadir dengan nuansa makan di pinggir danau.

Akbar berharap, kehadiran Warung Kopi Manis di Kabupaten Indramayu bisa menambah pilihan destinasi wisata kuliner bagi masyarakat. (Lilis Sri Handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image