Senin 25 Jul 2022 11:18 WIB

Setelah MU, Chelsea Ikut Kejar Denzel Dumfries

Inter perlu menjual minimal 1 pemain bintangnya demi menyeimbangkan neraca keuangan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Inter Milan Denzel Dumfries. Manchester United (MU) dan Chelsea mulai dikaitkan dengan kepindahan Denzel Dumfries.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pemain Inter Milan Denzel Dumfries. Manchester United (MU) dan Chelsea mulai dikaitkan dengan kepindahan Denzel Dumfries.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Denzel Dumfries berpotensi meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Sebetulnya, ia masih menjadi andalan pelatih Simone Inzaghi.

Namun Inter perlu menjual minimal satu pemain bintangnya. Klub tersebut harus menyeimbangkan neraca keuangan. Kubu La Beneamata terlibat negosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) terkait Milan Skriniar.

Baca Juga

PSG menginginkan palang pintu asal Slowakia itu. Inter membanderol sang bek di kisaran 80 juta euro. Les Parisiens enggan memenuhi tuntutan tersebut.

Diskusi mengalami kebuntuan. Ditambah lagi, Nerazzurri gagal mendatangkan Gleison Bremer. Itu memperbesar peluang Skriniar bertahan di Giuseppe Meazza.

Jika eks Sampdoria itu tak jadi dilepas, maka Dumfries kemungkinan besar dikorbankan. Harga jualnya mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp 611 miliar.

Beberapa hari terakhir, Manchester United menunjukkan minat pada bek kanan 24 tahun itu. "Menurut La Gazzetta dello Sport, Chelsea juga ikut mengincar Dumfries," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (25/7/2022).

Inter terbuka pada berbagai opsi. Tahun lalu, Nerazzurri hanya mengeluarkan 13,7 juta euro saat merekrut pria Belanda itu dari PSV Eindhoven. Artinya, kubu biru hitam bakal mendapatkan keuntungan finansial dari bisnis ini.

Lalu bagaimana dengan komposisi skuad Simone Inzaghi? Rupanya Inter sudah menyiapkan pengganti yang bersangkutan. Nerazzurri mendatangkan bek kanan Raoul Bellanova dari Cagliari.

Sepanjang musim 2021/2022, Dumfries membela Il Biscione dalam 45 pertandingan. Sosok bernomor punggung dua ini menyumbang lima gol untuk skuad biru hitam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement